HUBUNGI KAMI

Pabrik & Distributor Mulsa Plastik
Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Distributor Plastik Mulsa Hitam Perak Merk Lonceng Mas

LIM CORPORATION menjual mulsa plastik, plastik mulsa  hitam perak merk Lonceng Mas.Untuk info harga mulsa plastik silahkan SMS ke 0852 3392 5564 / call: 031-8918875.
Berikut spesifikasi mulsa plastik merk LONCENG MAS :
- lebar 60cm/120cm (terlipat/terbuka)
- panjang sekitar 500 meter
- tebal 0,30
- minimal order 5 roll.

Keuntungan Menggunakan Mulsa Plastik Hitam Perak
Plastik mulsa dapat dipakai sebagai penutup tanah untuk lahan pertanian yang dapat memberikan keuntungan dengan meningkatkan hasil panen, mengapa bisa demikian? Karena penggunaan plastik mulsa dapat mempengaruhi beberapa hal sebagai berikut:
 - pemberian pupuk dapat sekaligus ( sekali pupuk saja ) sebelum tanam.
 - warna hitam pada plastik dapat menimbulkan kesan gelap, sehingga dapat menekan pertumbuhan gulma ( rumput – rumput liar ) .
 - warna perak dapat memantulkan sinar matahari, sehingga dapat mengurangi hama penyakit tanaman.
 - dapat mencegah erosi atau tercucinya pupuk oleh hujan maupun penguapan pupuk oleh sinar matahari.
 - menjaga tanah tetap gembur, sehingga dapat merangsang pertumbuhan akar dengan baik.
 - menjaga kelembaban dan suhu tanah tetap stabil, sehingga dapat membantu pertumbuhan tanaman dan juga menahan penguapan air ( tidak perlu sering disiram ) .
 - kesuburan tanah akibat pemupukan dapat relative merata, sehingga pertumbuhan tanaman dan produksi dapat merata.

Mulsa plastik hitam perak sering dipakai pada penanaman: cabai, paprika, tomat, papaya, melon, semangka, strawberry, arbei, sayuran segar dan tanaman sayur lainnya. Besarnya kebutuhan plastik mulsa untuk lahan 1000m2 sekitar 8 roll.

Fungsi Mulsa Plastik Hitam Perak
 - warna perak yang merata dan terang memberikan pantulan siar dan energi panas untuk mengusir hama yang menggangu tanaman.
 - warna hitam pekat menjamin kelembaban tanah, karena mengurangi penguapan air, terutama pada musim kemarau, menjaga stabilitas suhu tanah dan menekan pertumbuhan gulma atau tanaman pesaing lainnya, dan perbaiki pertumbuhan akar tanaman.

Cara Pemakaian Mulsa Plastik Hitam Perak
  - tarik kedua ujung plastik mulsa searah dengan panjang bedengan kemudian dikuatkan ( diklem ) dengan menggunakan bilah bambu berbentuk U sepanjang 30cm pada bedengan.
  - tarik lembaran plastik mulsa kearah sisi kanan dari lebar bedengan dan kuatkan ( diklem ) dengan .menggunakan bilah bambu berbentuk U pada setiap jarak 40 – 50 cm.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Distributor Plastik Mulsa Hitam Perak Merk Lonceng Mas"

Posting Komentar