Selasa, 25 Maret 2014

Fungsi / Kegunaan Plastik Mulsa

Di dalam bidang agricultural dan gardening, plastik mulsa (mulch) adalah pelindung yang ditempatkan di atas tanah bedengan. Penggunaan mulsa plastik biasanya untuk tanaman cabe (lombok), tomat dll.

Fungsi (kegunaan) plastik mulsa hitam perak adalah:
- Bagian warna perak menghadap ke atas berfungsi menahan sinar matahari, memantulkan sinar ultra violet yang dapat merugikan tanaman. Dan untuk mengurangi penguapan dan erosi agar tanah terjaga kelembabannya.
- Bagian warna hitam menghadap ke tanah (bawah) berfungsi untuk menekan pertumbuhan gulma serta untuk mempercepat perkecambahan benih. Mulsa di kebun dan landscaping itu meniru perilaku daun yang menutupi tanah di hutan.

Dengan menggunakan plastik mulsa diharapkan hasil panen dapat meningkat. Karena dengan menggunakan mulsa plastik tanaman dapat tumbuh secara maksimal, nutrisi terserap sangat baik, dan kondisi tanah terjaga kelembabannya.

Mulsa plastik yang beredar di pasaran memiliki kualitas yang bermacam-macam. Yang paling bagus kualitasnya biasanya bisa digunakan 3-5 kali pemakaian. Sedangkan yang kualitas medium bisa digunakan untuk 2-3 kali pemakaian, 2-3 kali masa panen.

LIM CORPORATION menjual plastik mulsa hitam perak dengan berbagai pilihan kualitas dan ukuran. Untuk info pemesanan dan harga produk silahkan hubungi kami :
- SMS / Call : 0852 3392 5564 /0877 0282 1277 / 0812 3258 4950
- Email : limcorporation2009@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar