HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR MULSA PLASTIK

Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ramuan Alami Dari Daun Tembakau Lebih Ampuh Membasmi Hama


Ada banyak bahan alami yang dapat mengusir hama lebih efektif dibandingkan dengan bahan kimia,tidak hanya hama yang akan kabur tapi tanah juga akan menjadi subur dan tanamanpun terbebas dari bahan kimia yang dapat membahayakan lingkungan ataupun tubuh manusia jika dikonsumsi.

Dalam pembuatan peptisida alami ini memang perlu ketelatenan selain itu kita juga harus hafal dengan berbagai macam ramuanya, setiap jenis tanaman yang terjangkit hama/penyakit akan berbeda penanganya satu dengan yang lainya,hal ini ditujukan agar obat alami ini tepat sasaran.

Adapun bahan alami yang digunakan yaitu empon-empon (berbagai jenis tanaman yang memiliki khasiat untuk mengobati seperti kencur,kunyit,kunci,jahe,lengukas,temulawak,dll).Dan bahan yang paling banyak dikenal petani untuk mengusir hama adalah daun tembakau.Berikut adalah komposisi ramuan :

Ramuan untuk membasmi ulat dan belalang pada padi
- 50 lembar daun sirsak
- Segenggam daun tembakau

cara membuatnya : tumbuk kedua bahan tersebut hingga lumat kemudian direndam dengan air selama 24 jam,kemudian air rendaman tersebut dicampur dengan air 14 liter sebelum disemprotkan ke tanaman padi.

Ramuan untuk membasmi ulat grayak
- 1 ons laos
- 1kg daun tembakau
- 5 biji gambir

cara pembuatan :tumbuk semua bahan hingga halus tambahkan 10 gelas air ,kemudian fermentasikan dengan 250cc EM4, setelah difermentasikan ramuan tersebut bisa digunakan dengan perbandingan 1 gelas larutan dicampur 10 liter air.

Ramuan untuk membasmi hama wereng

- 1 ons delingo
- 1 ons bengle
- 1 genggam daun tembakau

cara pembuatan : Tumbuk halus semua bahan, tambahkan 3 liter air kemudian saring, kemudian untuk penggunaanya encerkan 3cc larutan dengan 1 liter air.


Kami juga menyediakan plastik mulsa hitam perak merk "TEMBAKAU". Mulsa ini kami buat dengan menambahkan campuran tembakau sehingga plastik mulsa memiliki aroma tembakau yang berguna untuk mengusir hama dan tikus.Plastik mulsa ini diharapkan menjadi solusi cerdas bagi para petani dalam mengatasi gagal panen yang disebabkan oleh hama.


Info harga plastik mulsa dan cara pemesanan klik DISINI.
e-mail : limcorporation2009@gmail.com

Baca juga Asal Usul dan Manfaat Penggunaan Plastik Mulsa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ramuan Alami Dari Daun Tembakau Lebih Ampuh Membasmi Hama"

Posting Komentar