HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR MULSA PLASTIK

Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Asal-Usul Tanaman Hias Bunga Adenium

Bunga Adenium adalah macam tumbuhan yang paling ternama di negara kita. Bentuk nya yang indah, membuat orang-orang semakin terpikat dengan tanaman adenium ini. Biasanya masyarakat luas sering menyebut tanaman ini dengan nama bunga kamboja.

Bunga kamboja ini identik dengan pemakaman, karena di tempat pemakaman lah kita banyak menemui jenis tanaman adenium maupun biasa yang di sebut dengan sebutan bunga kamboja. harumnya yang khas dan bunga nya yang berwarna-warni, bikin tanaman ini semakin di gemari masyarakat luas.

Tanaman adenium ini mudah di dapatkan di toko-toko tanaman terdekat dengan kualitas dan harga yang terbaik. Tanaman ini juga mempunyai macam akar yang menarik dan unik. Macam akar tumbuhan yang kayak ini memang sangat susah di dapatkan pada jenis tanaman lainnya.

Baca Juga : Produksi Garam Lebih Putih dan Bersih dengan Plastik Alas Tambak (LDPE)

Adenium dari afrika dan arab

Tanaman adenium ini ternyata ada yang berasal dari negara afrika dan arab. Negara tersebut terkenal sekali dengan cuacanya yang panas dan kering. Tetapi walaupun begitu, tanaman ini juga bisa bertahan hidup selama bertahun tahun di tempat yang panas dan kering tersebut.
Macam tumbuhan adenium ini memang bisa hidup di tempat yang kering, namun juga bisa hidup di tempat yang lembab.
Tanaman ini bisa menyimpan banyak air di dalam akarnya, sehingga tanaman ini bisa bertahan hidup lebih lama, karena telah menyimpan cadangan air di dalam akarnya.

Kecantikan adenium

Kecantikan tanaman adenium memang tidak ada bandingannya. Bonjol dan kembang nya yang berwarna warni memang menjadi pusat perhatian utama kecantikannya. Tumbuhan ini terlihat indah apabila di tanam di daerah halaman rumah maupun pekarangan rumah.

Jenis tanaman ini bisa tumbuh membesar dan tinggi. Tetapi jika ingin tetap tampil cantik dan unik, sebaiknya jenis tanaman ini di kerdilkan saja. Cara pengerdilan untuk tanaman ini sama dengan cara pengerdilan pada tanaman lainnya.

Jangan Lewatkan : Inilah Cara Tepat Budidaya Cabe Yang Dapat Meningkatkan Hasil Panen Anda

Tumbuhan adenium juga tahan banting dan cara pemeliharaannya pun sangat gampang. Jenis tanaman adenium yang cantik ini, bisa di rangkai menjadi parsel. Selain bisa di jadikan parsel, tanaman ini juga bisa di jadikan sebagai penghias taman .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asal-Usul Tanaman Hias Bunga Adenium"

Posting Komentar