HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR MULSA PLASTIK

Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

6 Langkah Paling Mudah, Untuk Suksesnya Budidaya Tanaman Zodia!.

Zodia ialah tanaman yang digolongkan ke suku jeruk-jerukan serta termasuk tanaman asli asal Indonesia yang berasal dari wilayah Papua, namun sekarang zodia telah mulai dipelihara pada berbagai macam tempat. Zodia sudah dimanfaatkan oleh beberapa masyarakat asli asal Papua guna dijadikan media buat mengusir hama serangga serta juga nyamuk, caranya dengan mengoles/mengusapkan bagian daunnya ke semua bagian tubuh.

Bagi Anda yang ingin mencoba membudidayakannya, berikut cara-cara praktis menanam tanaman zodia dengan benar :

1. Sebab batang tanaman ini berupa seperti kayu yang agak keras, cara memperoleh bibit zodia tersebut bisa dikerjakan dengan menggunakan cara dicangkok maupun cara stek di bagian batang tanamannya.

2. Stek maupun cangkok bisa diaplikasikan pada bagian batang zodia yang telah cukup tua atau ciri khusus yang dipunyai yaitu batangnya telah keras serta berwarna lumayan coklat tua.

BACA JUGA 

Manis Melonnya, Cukup Plastik Mulsa Media Tanamnya   
Kenapa Petani Kentang Wajib Mengaplikasikan Mulsa Plastik ?    

Apa Sih Tanaman Holtikultura ?
Sudah Amankah Tanaman Sawi Anda dari Hama & Penyakit Berikut

3. Stek ataupun cangkok bakal sukses sesudah beberapa minggu. Saat proses pencangkokan, tak lupa juga guna menyiraminya secara teratur.

Untuk stek sendiri, Anda bisa memakai semisal cairan perangsang akar supaya teknik stek tersebut bisa sukses dengan waktu yang cukup cepat.

4. Sesudah beberapa minggu lamanya, batang pada zodia yang telah melalui cara stek maupun cangkokan yang ditumbuhi akar, jadi ini waktu yan tepat guna memindahkan tanaman ke dalam pot yang sudah disiapkan.

Mengapa harus pot? Hal ini sebab pengaplikasian tanaman di pot, bakal lebih gampang guna memindahkan zodia yang dimanfaatkan guna mengusir atau mematikan nyamuk.

5. Sekali-kali pindah tempatkan zodia ke tempat yang bsa terkena cahaya matahari pagi secara langsung, sesudah itu bisa ditaruh kembali ke dalam area ruangan yang Anda inginkan.

6. Terpenting, janglah Anda lupa guna rutin menyirami tanaman zodia ini karena itu adalah hal paling wajib dalam budidaya tanaman ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Langkah Paling Mudah, Untuk Suksesnya Budidaya Tanaman Zodia!."

Posting Komentar