HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR MULSA PLASTIK

Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Perbedaan Antara Adenium Dan Kamboja

Kamboja jepang ini atau yang suka disebut dengan nama Adenium, telah banyak menghiasi taman-taman yang ada di Indonesia. Tanaman jenis ini banyak di gemari oleh orang banyak karena bentuk nya yang unik dan menarik.
Bentuk dari batangnya yang masih kecil mirip sekali dengan tanaman bonsai. Tanaman ini memiliki jenis bunga yang bervariasi.

Tumbuhan ini mempunyai keelokan yang unik, sehingga orang yang melihatnya ingin segera mempunyainya. Tanaman kamboja jepang ini juga banyak kita temui di daerah pemakaman.
Karena tanah yang berada di pemakaman sangat subur, sehingga tanaman kamboja jepang ini betah hidup di tempat lokasi pemakaman.

Di negara asli nya sendiri yaitu Jepang, tumbuhan ini banyak berkembang bebas di halaman rumah-rumah. Sehingga di negara asalnya tersebut tanaman ini tidak diperjual belikan.
Tanaman jenis kamboja jepang ini banyak di perjual belikan hanya di luar dari negara asalnya. Harga tanaman kamboja jepang ini cukup murah dibandingkan jenis tanaman bonsai.

Kamboja Jepang tidak sama dengan kamboja

Ternyata tumbuhan kamboja Jepang berbeda dengan kamboja biasa. Macam kamboja jepang mempunyai bunga yang lebar dan besar-besar, sedangkan kamboja biasa tumbuh dengan bunga yang kecil-kecil dan tidak berwarna. Bentuk akar dari kamboja biasa ini tidak sama dengan kamboja jepang.

BACA JUGA

Manis Melonnya, Cukup Plastik Mulsa Media Tanamnya

Apa Sih Tanaman Holtikultura ?

Cara Budidaya Tanaman Hias Di Dalam Pot

MPHP Membantu Proses Kontrol Terhadap Serangan Berbagai Penyakit dan Hama Pada Cabe Rawit


Asal dan lingkungan hidup tanaman adenium

Tumbuhan adenium ini aslinya dari wilayah yang mempunyai udara yang cukup panas. Tanaman ini dapat tumbuh didaerah gurun pasir, sebab tanaman ini memang berasal dari daerah yang memiliki tingkat cuaca yang sangat panas. Tetapi tanaman ini juga bisa hidup di tempat yang lembab.

Berikut ini merupakan bagian-bagian dari tanaman adenium:

Batang
Daun
Akar
Batang

Batang dari tanaman adenium memiliki karakter yang keras dan tidak mudah layu bila terkena cuaca yang tidak baik.

Daun

Daun dari tumbuhan kamboja jepang dan kamboja biasa ternyata tidak sama. Daun dari kamboja jepang berbentuk melebar dan panjang kemudian daun dari kamboja biasa hanya kecil-kecil saja.

Akar

Akar tanaman adenium banyak menyimpan makanan dan air. Maka saat musim panas datang, tanaman masih bisa hidup dengan subur.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perbedaan Antara Adenium Dan Kamboja"

Posting Komentar