HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR MULSA PLASTIK

Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Cara Pelubangan Mulsa Plastik Hitam Perak Yang Baik Dan Benar

Jual Mulsa Plastik Hitam Perak Murah - Lim Corporation

Plastik mulsa yaitu bahan penutup bedengan untuk menjaga dari tingkat kelembapan tanah, mencegah tumbuhnya gulma, serta mengendalikan hama dan penyakit. Dan untuk melubangi mulsa plastik itu sendiri, Anda bisa memanfaatkan kaleng bekas atau memakai alat pelubang mulsa khusus.

Sesuai dengan bahan pembuatnya, ada dua jenis mulsa, yaitu mulsa organik dan mulsa anorganik. Walaupun harganya lebih mahal, banyak petani lebih memilih memakai mulsa anorganik sebab lebih praktis dan awet.

Contoh mulsa yang terbuat dari bahan anorganik yaitu mulsa plastik hitam perak. Mulsa ini memiliki warna yang berbeda di kedua sisi permukaannya. Permukaan yang berwarna hitam dipasang menghadap ke bawah untuk menjaga kelembapan tanah serta mencegah tumbuhnya rumput liar. Sedangkan, yang berwarna perak dipasang menghadap ke atas untuk memantulkan sinar matahari.

BACA JUGA:
Pemasangan mulsa plastik umumnya dilaksanakan sesudah proses pengolahan tanah dan pembentukan bedengan selesai dikerjakan. Waktunya kurang lebih sekitar 1 minggu sebelum masa penanaman bibit tanaman. Sebaiknya pasanglah mulsa pada siang hari ketika matahari sedang bersinar sangat terik.

Jual Mulsa Plastik Hitam Perak Murah
Melubangi Mulsa Plastik Menggunakan Kaleng

Anda harus menyiapkan beberapa kaleng bekas susu terlebih dulu. Rapikan tepi atas kaleng tersebut supaya nantinya bisa menghasilkan potongan yang seragam. Kemudian, kaleng-kaleng tersebut dibakar supaya suhunya menjadi panas. Pada kaleng yang sudah panas ambilah dengan memakai penjepit makanan.

Anda juga bisa memodifikasi kaleng dengan memasang pegangan terlebih dulu. Kemudian bagian atas kaleng ditempelkan ke mulsa plastik selama beberapa detik. Mulsa plastik yang meleleh karena ditempeli kaleng panas pun akan berlubang dengan sendirinya. Laksanakan teknik ini dengan cepat supaya hasil potongannya rapi serta seragam.


Melubangi Mulsa Plastik Memakai Alat Khusus

Apabila Anda ingin memperoleh hasil yang rapi dalam waktu yang singkat, sangat disarankan Anda memakai alat khusus untuk melubangi mulsa plastik. Alat ini mempunyai bagian ujung pelubang yang berbentuk gerigi. Pelubang tersebut mempunyai mata pisau yang sangat tajam jadi mampu melubangi mulsa dengan hasil yang sangat rapi.

Cara memakainya yaitu Anda bisa menancapkan atau menekan alat tersebut ke arah plastik mulsa, kemudian putarlah. Mata pisau pun secara otomatis akan bergerak mengoyak atau memotong mulsa plastik tersebut.

Plastik Mulsa Hitam Perak
# Ingin info lengkap mengenai harga Mulsa Plastik silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargamulsaplastik

Apabila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Mulsa Plastik untuk budidaya, untuk menutupi bedengan atau untuk menjaga buah tidak atau mengenai tanah atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
– Minim Order 10 Roll
– Harga netto (non PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Pelubangan Mulsa Plastik Hitam Perak Yang Baik Dan Benar"

Posting Komentar