HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR MULSA PLASTIK

Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ingin Menanam Kaktus, Tapi Bingung Jenis Apa? Baca Ini Sekarang!

Distributor Mulsa Plastik Hitam Perak - Lim Corporation

Apakah anda sedang ingin memasang tanaman hias di taman atau di sudut ruangan tetapi bingung memilih yang mana? Maka dari itu, mungkin kaktus hias dapat menjadi pilihan yang tepat. Nah, ada banyak sekali jenis kaktus hias yang daapt anda pilih. Namun biasanya yang jadi masalah adalah bagaimana cara merawatnya. Tenang, tetap ada kaktus hias yang memiliki teknik perawatan yang mudah. Berikut ini adalah jenis kaktus hias yang kuat, perawatannya mudah dan cocok untuk pemula:

1. Kaktus Hias Gymnocalycium

Kaktus pertama yaitu kaktus mini gymnocalycium. Kaktus ini memiliki bentuk bulat dan berduri panjang. Ia juga mempunyai bunga yang sangat cantik dengan pilihan warna yang beragam. Kaktus ini sering ditanam di sebuah pot cantik dan juga cocok untuk menghiasi meja tamu rumah anda. Selain indah, kaktus ini juga mudah perawatannya. Namanya juga kaktus, anda tak perlu sering-sering menyiramnya. Anda tinggal berikan cahaya matahari yang cukup dan air beberapa kali dalam sebulan.

2. Parodia

Kaktus selanjutnya ialah Parodia. Kaktus ini disebut dengan nama Ball Cactus. Nama tersebut didapat sebab tanaman ini bentuknya bulat seperti bola dan juga penuh dengan duri-duri halus. Selain memiliki bentuk yang lucu, kaktus ini juga kaktus yang bisa berbunga dan juga punya bunga berwarna kuning. Meskipun ia terlihat cantik, tetapi perawatan kaktus ini sangat mudah. Anda hanya perlu meletakkan kaktus ini di tempat yang sejuk lalu sirami beberapa hari sekali supaya media tanamnya tidak terlalu lembab.


3. Haworthia Cactus Zebra

Kaktus yang tahan banting selanjutnya yaitu haworthia cactus zebra. Mengapa kaktus ini tahan banting? Sebab kaktus ini justru hanya bisa hidup dengan asupan cahaya yang minim. Jadi kaktus ini cocok untuk diletakkan di dalam ruangan. Kaktus ini bisa dibilang tidak terlalu rewel asal tidak terkena banyak cahaya. Dengan corak belangnya, ia tetap dapat membuat ruangan anda terlihat lebih cantik.
4. Cephalocereus Senilis

Kaktus yang memiliki nama populer kaktus uban ini mempunyai ciri khas duri yang halus dan panjang serta berwarna putih seperti uban manusia. Perawatannya sangat praktis dan ia sangat menyukai matahari. Jadi dipastikan kaktus ini selalu mendapatkan cukup cahaya matahari.

Jual Mulsa Merk Montanna

*
 Ingin info lengkap mengenai harga Mulsa Plastik silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargamulsaplastik

Apabila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Mulsa Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya, untuk menutupi bedengan atau untuk menjaga buah tidak atau mengenai tanah atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
– Minim Order 10 Roll
– Harga netto (non PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Menanam Kaktus, Tapi Bingung Jenis Apa? Baca Ini Sekarang!"

Posting Komentar