HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR MULSA PLASTIK

Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Jenis-jenis Tanaman yang Dapat Dibudidayakan Saat Musim Hujan

Jual Mulsa Plastik untuk Pertanian - Lim Corporation

Musim hujan yang lebat akan menyebabkan tanaman mudah membusuk sebab tidak kuat terhadap terjangan air yang setiap hari datang. Namun, ada beberapa tanaman sayuran yang cocok ditanam ketika musim hujan seperti berikut ini.

Baca Juga:
Kangkung

Kangkung merupakan jenis sayuran yang hidup di dataran rendah dan mempunyai iklim dengan kelembapan yang cukup tinggi, bahkan sering hidup di perairan. Tetapi, sebab adanya pembudidayaan dengan proses pembuatan variates baru, sekarang jenis kangkung telah banyak dibudidayakan di dataran atau di tanah.

Tetapi, itu tidak mengubah tingkat ketahanan kangkung akan cuaca lembap bahkan tergenang oleh air. Oleh karena itu, kangkung sangat baik untuk dibudidayakan ketika musim hujan.

Genjer

Selain kangkung, genjer merupakan salah satu jenis sayuran yang dapat dibudidayakan di lingkungan berair. Genjer bahkan lebih cocok ditanam di tempat persawahan yang mempunyai genangan air. Maka, sayuran genjer sangat cocok ditanam ketika musim hujan tiba.

Bayam

Penanaman bayam di musim hujan sangat baik untuk tahap pembesaran setelah sebelumnya dilakukan penyemaian. Karena dengan bantuan air hujan tanaman bayam akan mengalami pertumbuhan dengan cepat maupun subur.

Sawi Putih

Walau sawi putih banyak dibudidayakan di darat, bukan berarti sawi tidak cocok ditanam ketika musim hujan. Sawi sangat kuat dan tidak mudah layu bila terkena rintikan air hujan secara terus menerus. Perawatan sawi juga cukup mudah dan juga tidak membutuhkan biaya yang besar.


Selada

Selada merupakan jenis sayuran yang biasa dimanfaatkan sebagai lalapan. Tanaman sayuran ini sangat digemari petani ketika musim hujan tiba. Selada sangat kuat menghadapi kondisi cuaca yang sering hujan, bahkan tanaman selada dapat hidup subur saat musim hujan.

Seledri

Tanaman yang dapat digunakan sebagai bumbu dapur ini memang banyak digemari. Aroma yang dihasilkan oleh seledri dapat membuat masakan menjadi lebih lezat dan menggugah selera.

Seledri dapat bertahan dengan kondisi curah hujan yang tinggi. Untuk itu, tanaman sayuran ini cocok dibudidayakan ketika musim hujan tiba.

Jual Mulsa Plastik Hitam Perak

Daun Bawang

Untuk melakukan penanaman daun bawang, dibutuhkan persediaan air yang cukup banyak. Maka, akan lebih baik bila menanam daun bawang ketika musim hujan.

*Info lengkap mengenai harga Mulsa Plastik silakan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Mulsa Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
– Minim Order 10 Roll
– Harga netto (non PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jenis-jenis Tanaman yang Dapat Dibudidayakan Saat Musim Hujan"

Posting Komentar