HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR MULSA PLASTIK

Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Jenis-jenis kaktus Hias yang Cocok ditanam Buat Pemula

Hasil gambar untuk kaktus hias

Jual Mulsa Plastik untuk Pertanian - Lim Corporation

Apakah anda bingung memilih tanaman hias yang yang daapt anda gunakan guna lengkapi taman atau sekedar mempermanis sudut ruangan? Kaktus hias mungkin dapat jadi salah satu pilihan anda.

Apakah anda tertarik hadirkan kaktus hias pada hunianmu? Ada banyak sekali variasi jenis kaktus hias yang dapat anda pilih. Untuk anda yang masih pemula untuk memelihara kaktus hias, berikut ini adalah rekomendasi jenis kaktus hias dengan daya tahan ekstra dan perawatan praktis yang cocok untuk pemula!

Kaktus Hias Beaver Tail
Kaktus Hias Beaverr Tail
Jenis kaktus hias satu ini termasuk kaktus klasik yang kian populer. Mempunyai variasi ukuran mulai dari yang kecil hingga besar, kaktus hias Beaver Tail mempunyai bentuk oval popih dan memiliki bunga dengan banyak variasi warna. Dan, yang terpenting jenis kaktus satu ini memudahkan anda saat merawat tanaman.

Kaktus Hias Pincushion
Kaktus Hias Pincushion
Jenis kaktus hias berikutnya juga mempunyai duri yang halus, tetapi tidak panjang seperti kaktus uban sebelumnya. Yang membuat jenis kaktus Pincushion unik dan menarik yaitu bentuknya yang bulat serta berukuran kecil ini tumbuh secara berkoloni sehingga dapat menciptakan bentuk yang eksotik.

Kaktus Hias Fairy Castle atau Cereus Tetragonus
Hasil gambar untuk Cereus Tetragonus
Bila anda mencari kaktus hias untuk mengisi halaman, jenis kaktus Fairy Castle atau yang dikenal juga dengan nama kaktus Cereus Tetragonus juga menjadi salah satu pilihanmu. Tanaman ini dapat tumbuh tinggi keatas serta bercabang, jenis kaktus satu ini bisa juga ditanam secara berderet guna membentuk pagar tanaman, atau ditanam di dalam pot untuk menghiasi salah satu sudut pekarangan.


Kaktus Hias Echinofossulocactus
Hasil gambar untuk Kaktus Hias Echinofossulocactus
Kaktus hias yang satu ini memang terlihat unik sebab batangnya yang berwarna hijau tua dikelilingi dengan duri yang cukup besar. Kaktus mini Echinofossulocactus ini juga termasuk kaktus yang pertumbuhannya lambat. Ia membutuhkan waktu selama 3 tahun untuk mengeluarkan bunga. Bunganya sendiri ada yang berwarna putih, merah, dan berwarna kuning.

Kaktus Hias Ferocactus
Hasil gambar untuk Kaktus Hias Ferocactus
Kaktus hias jenis Ferocactus ini tampilannya cukup mengerikan untuk orang awam, tetapi cantik di mata pecinta tanaman. Ciri kaktus ini bentuknya bulat dengan batang berlekuk. Sedangkan durinya tumbuh secara acak serta berukuran tidak kalah besar dari ukuran kaktus itu sendiri. Kaktus yang tidak mempunyai bunga ini tampak menarik berkat duri merah jambunya.

Artikel Terkait:
Kaktus Hias Lobivia Oganmaru
Hasil gambar untuk Kaktus Hias Lobivia Oganmaru
Kaktus hias jenis Lobivia oganmaru ini cukup aneh bentuknya bila dibandingkan dengan kaktus mini jenis lainnya. Ciri kaktus ini batangnya tidak bulat atau memanjang melainkan pipih. Uniknya, di bagian ujung batang yang pipih ini ada bagian lainnya yang berwarna kuning seperti jambul. Kaktus ini bisa tumbuh sekitar 10 cm. Kaktus ini cocok diletakkan di mana saja untuk menghias hunianmu, misalnya sebagai dekorasi kamar tidur.

Kaktus Hias Mammillaria Elongata
Hasil gambar untuk Kaktus Hias Mammillaria Elongata
Kaktus hias jenis Mammillaria elongata ini memiliki banyak batang yang seluruh permukaannya ditutupi oleh duri halus berwarna kuning. Kaktus jenis ini dapat tumbuh hingga ukuran 20 cm dan mengeluarkan bunga berwarna putih. Namun, salah satu cara merawat tanaman jenis ini adalah meletakkannya di tempat yang teduh dan sedikit terkena paparan sinar matahari supaya dapat hidup dalam waktu yang lama.

Jual Mulsa Plastik Harga Murah

* Ingin info lengkap mengenai harga Mulsa Plastik silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargamulsaplastik

Apabila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Mulsa Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya, untuk menutupi bedengan atau untuk menjaga buah tidak atau mengenai tanah atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
– Minim Order 10 Roll
– Harga netto (non PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jenis-jenis kaktus Hias yang Cocok ditanam Buat Pemula"

Posting Komentar