HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR MULSA PLASTIK

Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Mengenal Jenis Bunga-bunga Terindah di Indonesia, Apa Saja?

Jual Mulsa Plastik untuk Pertanian - Lim Corporation

Tanaman hias bunga didefinisikan sebagai tumbuhan yang memiliki bunga yang berpesona cantik dengan satu ataupun memiliki banyak warna. Tanaman hias bunga akan menambah keindahan suatu ruangan ataupun lingkungan di sekitarnya dan membuatnya terlihat lebih asri. Anda dapat menanam tanaman hias bunga di dalam pot ataupun di sekitar lahan tanah.

Ada beberapa jenis tanaman hias bunga yang dapat Anda tanam di dalam ataupun luar (sekitaran) rumah. Berikut ini adalah beberapa contoh tanaman hias bunga sebagai berikut.

1. Bunga Anggrek

Bunga Anggrek adalah tanaman hias bunga yang cukup populer di negara Indonesia. Bunga anggrek sering dipergunakan sebagai ungkapan rasa cinta, simbol kemewahan hingga keindahan selama ratusan tahun. Bunga yang masuk ke dalam suku Orchidaceae ini memiliki banyak sekali varietas dengan keindahan yang dibawa masing-masing variasinya.

Di negara Indonesia, ada sekitar 5.000 – 6.000 jenis bunga anggrek yang sengaja dibudidayakan atau tumbuh secara liar. Kita juga bisa dengan mudah menemukan tanaman anggrek yang dapat dijual di dalam pot pada toko-toko tanaman. Anggrek juga biasa digunakan untuk bunga potong. Pesona dari bunga anggrek telah menjadikannya bunga nasional di negara Singapura dan Thailand.

2. Bunga Mawar

Bunga mawar diberi julukan dengan nama “Ratu Bunga” disebabkan memiliki keindahan maupun keunikan yang khas. Bentuk yang indah terhadap kelopak bunga mawar didukung dengan aromanya yang menarik. Selain bunga anggrek, tanaman hias bunga mawar juga diindentikan sebagai simbol perasaan cinta terhadap seseorang.

Bunga mawar mempunyai warna-warna yang terang, mulai dari putih, merah, pink, hingga ungu. Bunga ini dibedakan menjadi beberapa jenis berdasarkan tempat tumbuhnya, mulai dari Hybrid Tea, Floribunda, Polyantha, Grandiflora, hingga Climbing Rose. Bunga mawar termasuk sebagai tanaman hias bunga yang memmiliki nilai ekonomi tinggi sebab harga jual dari satu set tanaman, bunga potong, sampai bunga taburnya bisa mencatut angka jutaan rupiah. 

3. Bunga Melati

Bunga Melati digolongkan sebagai tumbuhan perdu yang termasuk ke dalam macam-macam tanaman hias bunga. Tanaman merambat yang terdiri dari sekitar 200 spesies ini tumbuh dengan subur di daerah beriklim tropis dan hangat seperti wilayah Eurasia, Australasia, Oseania, maupun Indonesia. Bunga Melati terkenal dengan aroma wangi yang khas.

Pembudidayaan bunga melati di Indonesia telah dilakukan sejak lama. Bahkan, ada salah satu jenis melati yang dijadikan simbol nasional ataupun “puspa bangsa” yakni melati putih (Jasminum sambac) yang disimbolkan sebagai kesucian, kemurahan, dan punya kaitan kuat dengan berbagai tradisi di banyak suku di Indonesia.


4. Bunga Lily

Tanaman hias yang memiliki nama memikat, Lily, atau Lilium adalah bunga musim panas yang dapat memperindah halaman depan ataupun belakang rumah Anda dengan menanamnya di dalam pot. Bunga lily yang sudah dikenal sejak zaman Yunani Kuno ini tidak hanya menarik dari segi kelopaknya, tetapi juga mempunyai aroma harum yang semerbak wanginya.

Di planet ini terdapat sekitar 100 jenis bunga lily. Kebanyakan jenis tanaman hias bunga yang satu ini memiliki warna yang lembut. Selain digunakan untuk tanaman hias juga kerap dijual sebagai bunga potong. Siapapun yang melihat bunga ini yang telah menyebar dari wilayah Eropa hingga Asia ini pasti akan kagum dengan bentuk bunganya yang cantik, termasuk Anda.

5. Bunga Matahari

Bunga matahari adalah tumbuhan semusim dari suku kenikir-kenikiran yang sudah tidak asing oleh penduduk Indonesia. Keberadaan bunga matahari di depan rumah bisa menjadi pemercantik teras rumah sebab bunga matahari juga termasuk ke dalam macam-macam tanaman hias bunga yang populer di Indonesia.
6. Bunga Tulip

Ketika Anda sering melihat bunga tulip pada banyak lukisan, mungkin Anda mengira jika bunga tulip berasal dari Belanda. Padahal bunga tulip adalah bunga hias yang berasal dari negara Turki, atau tepatnya ditemukan pada masa pemerintahan kekhilafahan Turki Utsmani. Tetapi penyebarannya yang cepat menjadikan bunga tulip sebagai tanaman hias bunga yang justru identik dengan bunga ciri khas negara Eropa, yakni Belanda.

7. Bunga Alamanda

Bunga yang disebut dengan Allamanda cathartica umumnya dikenal sebagai bunga alamanda atau bunga terompet emas, bunga lonceng kuning, atau bunga buttercup merupakan tanaman hias yang berasal dari Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Selain dua tempat tersebut, bunga ini juga banyak ditemukan tumbuh di Brazil, umumnya digunakan oleh masyarakatnya sebagai hiasan sebab mempunyai bentuk yang indah.

Pesona pada alamanda ini tidak hanya dinikmati oleh mata saja, tetapi tubuh juga. Diketahui berdasarkan hasil penelitian bahwa bunga alamanda memiliki beberapa fungsi medis, seperti getah tanamannya yang mempunyai sifat antibakteri maupun antibiotik terhadap bakteri Staphylococcus. Bunga ini juga sering digunakan untuk mencegah komplikasi dari malaria dan juga pembengkakan limpa.
Produsen Mulsa Plastik di Sidoarjo

* Ingin info lengkap mengenai harga Mulsa Plastik silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargamulsaplastik

Apabila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Mulsa Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya, untuk menutupi bedengan atau untuk menjaga buah tidak atau mengenai tanah atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
– Minim Order 10 Roll
– Harga netto (non PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Jenis Bunga-bunga Terindah di Indonesia, Apa Saja?"

Posting Komentar