HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR MULSA PLASTIK

Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

5 Inspirasi Kebun Sayur Kreatif yang Dapat Anda Coba di Rumah

Jual Mulsa Plastik Berkualitas Tinggi - Lim Corporation

Para ibu yang suka memasak di rumah memang menginginkan kehadiran sebuah kebun sayur sendiri. Tujuannya memang sederhana, yaitu guna mendapatkan sayur yang bebas dan pestisida serta tentunya menghemat uang belanja.

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa sayur yang biasa dibeli di pasar kebanyakan mengandung pestisida. Nah pestisida ini dapat berbahaya bagi tubuh anda bila mengonsumsinya. Mengapa kita tidak mulai membuat kebun sayur sendiri?

Tak ada salahnya kan guna mencoba dari sekarang, anda dapat memulainya dari tanaman yang mudah yakni contohnya cabai, seledri, daun bawang, lobak, tomat, basil, timun, wortel, ataupun selada. Mari simak beberapa inspirasi desain kebun sayur berikut dibawah ini!

Baca Juga:
1. Kebun Sayur di Dalam Rak Indoor

Buat Anda yang mempunyai keterbatasan lahan guna mendirikan kebun sayur sendiri, cobalah anda membawa kebun sayur tersebut ke dalam rumah. Supaya menghemat tempat, maka pakai rak display bertingkat guna meletakkan berbagai pot sayuran. Berikan air serta pencahayaan lampu yang cukup supaya tanaman sayuran mampu berfotosintesis. Jika perlu, gunakan tatakan khusus guna menampung air siraman

Produsen Mulsa Plastik Murah - Lim Corporation

2. Kebun Sayur Bertingkat di Luar Rumah

Buat anda yang hobi bereksperimen anda bisa mencoba resep masakan baru, tentu bahan-bahan yang dibutuhkan juga beragam. Tak ada salahnya kok menanam banyak sayuran sekaligus di satu lahan. Cuma anda hanya perlu memperhatikan besar potnya supaya tidak memenuhi semua bagian halaman belakang. Guna sayuran berukuran kecil yakni cabai serta seledri, maka pakai pot kecil dan gantungkan di bagian dinding atas supaya anda tidak kesulitan ketika ingin mengambilnya.

3. Kebun Sayur Khusus Bumbu Dapur

Para pecinta masakan Italia memang tak asing lagi dengan dedaunan penyedap rasa makanan yang berikut ini. Dedaunan yakni basil, rosemary, serta oregano dalam bentuk kering di kemasan. Bukankah rasanya akan lebih nikmat bila menggunakan daun yang segar?

Sebab anda hanya memerlukan daun-daun ini dengan jumlah sedikit, maka buatkanlah living wall atau taman rumah mini khusus buat dedaunan ini. Gunakanlah toples-toples bekas untuk wadahnya. Lalu tuliskan label nama supaya anda tidak keliru ketika ingin menggunakannya. Posisi yang tepat guna living wall ini ini ialah dekat bak cucian. Setelah memetiknya, anda dapat langsung mencuci bersih tanaman-tanaman ini. Selain itu, anda dapat menyiraminya dengan mudah setiap saat.


4. Kebun Sayur Mini Multifungsi

Ada satu lagi nih ide kebun sayur buat anda yang menghadapi keterbatasan lahan. Anda dapat membuatkan sebuah kotak khusus dari kayu guna menanam sayuran dengan bagian bawah yang kosong. Bagian bawah ini dapat anda manfaatkan untuk tempat penyimpanan alat-alat kebersihan atau justru tempat tidur guna binatang kesayangan anda. Sebaiknya, jangan biarkan ada ruang yang tidak terpakai begitu saja.

5. Kebun Sayur dengan Sistem Hidroponik

Selama ini yang kita tahu guna menanam sayuran dibutuhkan tanah guna medianya. Tetapi dengan kehadiran sistem hidroponik, anda dapat menyingkirkan tanah. Pada dasarnya sistem hidroponik ini mengandalkan air, oksigen, serta nutrisi guna pertumbuhan tanaman. Menurut penelitian, kadar air yang digunakan terhadap sistem hidroponik ini lebih sedikit dibandingkan bercocok tanam dengan media tanah.

Kebun sayur dengan sistem hidroponik ini cocok diterapkan di daerah yang mempunyai keterbatasan air. Beberapa sayuran yang dapat tumbuh dengan sistem hidroponik ini yaitu paprika, timun, tomat, serta macam-macam sayuran hijau. Kebun sayur yang satu ini dapat diterapkan di dalam rumah atau pun di luar ruangan.

Jual Mulsa Plastik Harga Murah
* Ingin info lengkap mengenai harga Mulsa Plastik silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargamulsaplastik

Apabila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Mulsa Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya, untuk menutupi bedengan atau untuk menjaga buah tidak atau mengenai tanah atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
– Minim Order 10 Roll
– Harga netto (non PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Inspirasi Kebun Sayur Kreatif yang Dapat Anda Coba di Rumah"

Posting Komentar