HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR MULSA PLASTIK

Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Mari Mengenal Teknik Budidaya dengan Sistem Deep Flow

Jual Mulsa Plastik High Quality - Lim Corporation

Deep Flow Technique merupakan salah satu metode pengairan yang digunakan pada tanaman hidroponik, caranya yaitu dengan menaruh akar tanaman di lapisan air dengan kedalaman 4 hingga 6 cm. Sebelum lebih jauh mengenal tentang sistem DFT ini, Anda perlu mengetahui apa itu hidroponik, menurut Wikipedia, Hidroponik merupakan metode menanam dengan memanfaatkan air tanpa memakai tanah dengan menekankan terhadap pemenuhan kebutuhan nutrisi bagi tanaman.

Baca Juga:
Kebutuhan air terhadap hidroponik lebih sedikit daripada kebutuhan air terhadap budidaya pada tanah. Air yang diperlukan benar-benar difungsikan sesuai pertumbuhan tanaman. Hidroponik memakai air yang lebih efisien, jadi cocok diaplikasikan sebagai daerah yang memiliki pasokan air yang terbatas.

Bertanam tumbuhan hidroponik dengan sistem deep flow technique sangat membutuhkan pasokan tenaga listrik yang berfungsi sebagai mensirkulasikan air ke dalam saluran – saluran air dengan memakai pompa. Guna menghemat penggunaan listrik, Anda dapat memakai timer yang berguna guna mengatur waktu kerja pompa tersebut. Dengan adanya timer tersebut maka semi otomatisasi kerja pompa terhadap deep flow sistem ini bisa diatur sesuai pada kebutuhan.


Kelebihan Bertanam Hidroponik Sistem Deep Flow Technique

Sistem Deep Flow Technique (DFT) ini mempunyai kelebihan diantaranya yaitu, waktu aliran listrik padam lautan nutrisi akan tetap tersedia pada tanaman, sebab dengan adanya system ini maka larutan nutrisinya dapat mencapai di kedalaman 6 cm. Selain mempunyai kelebihan, rupanya teknik bercocok tanam hidroponik sistem deep flow ini juga mempunyai kekurangan. Namun untuk kekukarangannya yaitu, sistem ini memerlukan larutan nutrisi lebih banyak dibandingkan dengan system Nutrient Film Technique.

Prinsip Kerja Hidroponik Sistem Deep Flow Technique

Prinsin kerja pada sistem deep flow technique (DFT) ini yaitu mensirkulasi larutan nutrisi tanaman secara terus menerus sekitar 24 jam pada rangkaian aliran air tertutup. Larutan nutrisi yang ada pada tangki akan dipompa menuju bak – bak penanaman melewati pipa – pipa irigasi, kemudian larutan nutrisi tersebut akan dialirkan kembali menuju tangki.


Jenis Tanaman yang Bisa Memakai Hidroponik Sistem Deep Flow Technique

Beberapa jenis tanaman hidroponik yang bisa di tanam memakai system Deep Flow Technique ini diantaranya yaitu sayur – sayuran seperti Pak Choy, Brokoli, Sawi, Kalian, Bayam, Kangkung, tomat, bawang hingga Strawberry.

Nah itulah cara bertanam hidroponik dengan system deep flow technique.''

Produsen & Distributor Mulsa Plastik
* Ingin info lengkap mengenai harga Mulsa Plastik silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargamulsaplastik

Apabila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Mulsa Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya, untuk menutupi bedengan atau untuk menjaga buah tidak atau mengenai tanah atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
– Minim Order 10 Roll
– Harga netto (non PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mari Mengenal Teknik Budidaya dengan Sistem Deep Flow"

Posting Komentar