HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR MULSA PLASTIK

Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ternyata Inilah Karakter Jagung Manis yang Disukai Konsumen

Jual Mulsa Plastik Harga Murah - Lim Corporation

Menanam jagung manis banyak dikerjakan. Dengan memakai benih unggul yang bermutu mutlak, maka karakter unggul jagung manis akan terlihat. Menanam jagung manis juga terus diminati lantaran alasan-alasan berikut.

Produktivitas Tinggi

Potensi produktivitas jagung manis telah mencapai sekitar 20 ton per hektare selama semusim tanam. Potensi ini wajib ditunjang pada kualitas buah yang baik mengenai hal ukuran, penampilan, biji, maupun rasa.

Baca Juga:
Rasa Manis

Sifat yang utama jagung manis yang disukai oleh konsumen yakni rasanya yang manis. Lantaran kandungan gula bagi jagung manis sekitar antara 13—15° brix. Rasa jagung manis yang dikendalikan pada sh2 maupun bt lebih disukai konsumen. Rasa manis yang disukai yaitu yang tetap manis sesudah disimpan selama beberapa hari.

Umur Panen Genjah

Varietas jagung manis yang diinginkan memang mempunyai usia panen yang lebih awal ataupun genjah. Semakin cepat tanaman yang berada di lahan, maka semakin baik lantaran akan mengurangi potensi paparan dari hama maupun penyakit. Jagung manis siap panen rata-rata berusia 70—85 hari di dataran menengah serta selama 60—70 hari di dataran rendah.

Tahan Bagi Serangan Hama dan Penyakit

Dibutuhkan jagung manis varietas unggul yang tahan pada hama maupun penyakit supaya hasil panen bisa lebih baik. Hama yang paling utama bagi jagung manis yang menyerang bagian tongkolnya yaitu ulat tanah, ulat grayak, lalat bibit, penggerek batang, serta ulat tongkol. Sementara itu, penyakit yang biasanya menyerang yaitu penyakit bulai, hawar daun, karat daun, bakteri busuk batang, maupun virus mosaik kerdil jagung.


Daya Simpan Lebih Lama

Biasanya jagung manis langsung dikonsumsi dengan keadaan segar. Hal ini mengakibatkan bahwa jagung manis jarang disimpan. Jagung manis yang dijual akan turun nilai jualnya serta mutunya kalau telah disimpan selama 2—3 hari.

Kalau jagung disimpan pada suhu 5—7°C dengan kelembapan sekitar 90—95 persen, maka jagung dapat disimpan lebih lama. Adanya teknologi pengalengan juga sudah membuat jagung manis dapat disimpan dengan jangka waktu yang lama.

Kualitas Tongkol Selera Konsumen

Konsumen jagung manis menginginkan ukuran tongkol yang relatif besar maupun biji-bijinya mengisi penuh bonggol tersebut. Diameter ujung jagung juga sebaiknya tidak terlalu jauh berbeda pada diameter pangkal. Teksturnya juga renyah serta tidak liat.

Jual Mulsa Merk MONTANNA
* Ingin info lengkap mengenai harga Mulsa Plastik silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargamulsaplastik

Apabila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Mulsa Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya, untuk menutupi bedengan atau untuk menjaga buah tidak atau mengenai tanah atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
– Minim Order 10 Roll
– Harga netto (non PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Inilah Karakter Jagung Manis yang Disukai Konsumen"

Posting Komentar