HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR MULSA PLASTIK

Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Jenis Tanaman Hias yang Cocok Untuk Memperindah Interior Rumah

Jual Mulsa Plastik Murah & Berkualitas - Lim Corporation

Memperidah ruangan rumah saat ini telah banyak dilaksanakan dengan cara memasukkan tanaman ke dalam ruangan. Sebenarnya, metode menyegarkan suasana ruangan yang seperti ini bukanlah hal yang baru.

Cara ini banyak dilakukan untuk solusi keterbatasan ruang apalagi dalam mempunyai halaman sebagai bercocok tanam. Akan tetapi nyatanya, gaya back to nature ini membuat cara klasik seperti ini akan kembali menjadi tren dari beberapa waktu lalu sampai hari ini.

Hijaunya tanaman mampu membuat suasana ruangan menjadi sejuk serta segar. Bukan cuma dari segi visual, hadirnya tanaman di dalam rumah juga dapat memperbaiki sirkulasi udara. Oleh sebab itu, cara ini semakin cocok dengan tren gaya hidup serba sehat, bukan?
Namun, tidak seluruhnya tanaman yang cantik pas ditempatkan di dalam ruangan. Tanaman yang relatif toleran dapat ditempatkan di dalam ruangan yang mempunyai beberapa kriteria fisik, diantaranya adalah struktur batang yang lunak, jumlah daun yang sangat banyak, maupun ukuran yang relatif pendek.

Secara keseluruhan, tanaman buat ayang ada di dalam ruangan umumnya lebih adaptif bagi kebutuhannya terhadap cahaya matahari. Namun tentu saja, kalau mengeluarkannya sesekali guna mendapatkan cahaya matahari langsung, rupanya termasuk cara terbaik bagi perawatannya.

Inilah macam-macam jenis tanaman hias yang ada di bawah ini bukan cuma pas ditempatkan di sudut ruangan Anda namun juga menyimpan manfaat maupun kelebihan di balik pesonanya.

1. Spider Plant

Tanaman hias ini dengan sebutan nama latin Chlorophytum comosum ini amat mudah dipelihara serta dibudidayakan. Tanaman ini berasal dari Afrika Selatan. Kalau batangnya menyentuh tanah, maka tanaman ini akan cepat mengakar.

Bahkan tanaman ini tumbuh secara baik dengan pencahayaan matahari yang tidak langsung. Tanaman ini juga dipercaya bisa menyerap racun, bahan-bahan kimia, serta membersihkan udara.


2. Sansevieria

Tanaman ini memiliki daun yang keras yakni karakter sukulen, tegak, serta ujung meruncing. Tanaman ini disebut juga dengan Lidah Mertua.

Anda hanya menyiramnya sekali ataupun dua kali dalam seminggu saja dengan kadar air sebanyak dua 25-30 ml per satu kali penyiraman.

Kalau menyiramnya terlalu banyak maka justru akan mengundang bakteri serta penyakit. Jangan lupa perlu memerhatikan perawatan daunnya supaya tidak mudah patah sebab pesonanya terdapat dengan liukan daunnya.

3. Monstera

Daya Tarik utama pada tanaman ini ialah terletak terhadap aksen lubang serta sobekan-sobekan terhadap daunnya. Bentuk daunnya unik. Rupanya tanaman ini juga dapat meningkatkan kualitas udara berkat produksi oksigen apalagi dikala malam hari.

Namun, dianjurkan untuk meletakkannya pada area yang jauh dari jangkauan dengan hewan peliharaan maupun anak-anak Anda sebab daunnya yang beracun jika tak sengaja terkunyah.


4. Philodendron

Sebuah tanaman popular yang termasuk keluarga Philodendron ini disebut dengan tanaman Kuping Gajah. Struktur daun-daunnya terhadap keluarga besar tanaman ini rupanya menyerupai hati yang termasuk daya pikat kecantikan utamanya.

Walaupun mampu bertahan selama dua sampai tiga minggu di dalam ruangan tanpa sinar matahari secara langsung, rupanya tanaman hias ini perlu dikeluarkan lebih kurang sekitar 2 sampai 3 hari supaya bisa mendapatkan sinar matahari.

5. Peace Lily

Tanaman ini cocok menjadi idola diantara ialah tanaman yang mempunyai ketahanan yang tinggi buat ditempatkan di dalam ruangan sebab mempunyai bunga.

Tanaman Peace Lily ini juga mempunyai kemampuan guna membersihkan ruangan. Tanaman ini bisa bertahan di dalam ruangan dengan durasi yang cukup lama, yaitu sekitar dua minggu.

Memang, kalau ingin tetap ditempatkan di dalam ruangan, terlebih dahulu keluarkanlah tanaman ini sekitar dua sampai tiga hari sekali selama beberapa jam.

Produsen Mulsa Plastik Hitam Perak
* Ingin info lengkap mengenai harga Mulsa Plastik silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargamulsaplastik

Apabila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Mulsa Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya, untuk menutupi bedengan atau untuk menjaga buah tidak atau mengenai tanah atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
– Minim Order 10 Roll
– Harga netto (non PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jenis Tanaman Hias yang Cocok Untuk Memperindah Interior Rumah"

Posting Komentar