HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR MULSA PLASTIK

Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Mengupas Ulasan Mengenai Sistem Budidaya Smart Farm, Apa Itu?

Jual Mulsa Plastik High Quality - Lim Corporation

Dari zaman ke zaman, dengan teknologi yang semakin canggih, pertanian sekarang juga bisa memproduksi panen yang mencapai ribuan kilogram sayuran dalam sehari. Namanya yakni Sistem Smart Farm. Bukan termasuk pertanian konvensional, namun melainkan pertanian dalam ruangan.

Negara Tiongkok membuat inovasi baru tersebut mengenai bidang pertanian yang tidak membutuhkan sinar matahari, dan sama sekali tidak memakai pestisida dan bahan-bahan kimia, apalagi mampu menghemat air. Inovasi tersebut ialah milik perusahaan Sanan Sino-Science yang terletak di Anxi, Provinsi Fujian, China.

Jangan Lewatkan:
Perusahaan Sanan Sino-Science menyatakan perluasan proyek smart farm berteknologi canggih. Luas pertaniannya saat ini mencapai 5000 m2. Satu hari mampu memperoleh 8 hingga 10 ton sayuran segar. Hasil panen itu setara dengan memberi makan hampir sebanyak 36.000 orang.

Sebab teknologi tersebut masih dikatakan baru, maka perusahaan ini cuma memerlukan 4 orang pekerja guna mengawasi serta memperhatikan tanaman. Hal ini tentu berbeda mengenai pertanian konvensional yang luas lahannya sama, namun memerlukan sekitar banyaknya 300 petani buat menggarap serta menanam sayuran.


Sanan Sino-Science merupakan perusahaan yang mempopulerkan sistem smart farm serta yang pertama dijuluki sebagai pertanian vertikal terbesar di dunia dengan luas lahan seluas 1 hektar. Tetapi, pertanian dengan inovasi terbarunya ini disebut lebih efektif serta efisien dibanding pertanian vertikal.

“Dibandingkan dengan smart farm generasi pertama kami, perkebunan baru ini menghasilkan hasil yang lebih efektif sekaligus juga mengurangi biaya tenaga kerja maupun lingkungan,” ucap Zhan Zhuo selaku CEO Sanan Sino-Science.

Salah satu keunggulan smart farm tersebut yaitu waktu panen sayur yang cepat. Umumnya pertanian konvensional memerlukan waktu sekitar 40 sampai 60 hari buat mencapai masa panen. Itu juga masih tergantung cuaca ataupun kemungkinan terserang hama dan penyakit. Sedangkan smart farm cuma memerlukan waktu hanya 18 hari saja untuk memanen varietas sayur kecil serta 33-35 hari guna varietas sayur besar yang bersih serta sehat. Sebab salah satu faktor yang dibutuhkan sebagai pertumbuhan tanaman selain gizi dan air yaitu sinar matahari.

Namun, setiap penanam tahu bahwa siang hari merupakan di luar kendali. Dengan demikian, maka siang buatan manusia itu semakin dikenal pada budidaya hortikultura, khususnya daylight yang mampu mengontrol artifisial musim pertumbuhan tanaman serta secara drastis mempersingkat waktu guna pertumbuhan tanaman.

Pemakaian itu untuk tambahan terang, sewaktu-waktu satu hari bisa meningkatkan pencahayaan, selalu membantu tanaman fotosintesis. Apalagi musim dingin, bisa memperpanjang waktu pencahayaan yang efektif.


Oleh sebab itu, smart farm tersebut menggunakan sistem yang mmapu mengatur suhu, sumber air, kelembapan udara, nutrisi, serta LED tipe Growlight khusus yang menggantikan sinar matahari. Sistem ini dinilai mampu menghemat pemakaian air. Cahaya yang berasal dari LED khusus itu mampu memudahkan tanaman buat berfotosintesis sebab LED menyala pada temperature yang lebih dingin, beda halnya dengan LED yang biasa digunakan sebagai penerangan rumah. Proses mengubah energi cahaya menjadi energi kimia sebagai kebutuhan tanaman.

“Metode ini lebih menguntungkan lingkungan yang menantang khususnya padang pasir, pegunungan, ataupun di kota besar yang memerlukan biaya lebih guna upah tanaga kerja,” kata Zhan Zhou.

Zhan Zhou juga menambahkan bila smart farm tersebut mampu menghasilkan 3.000 sampai 3.500 ton sayuran tiap tahun. Sayuran yang dihasilkan dari smart farm ini didistribusikan ke semua wilayah di Fujian hingga Shanghai. Harganya juga lebih mahal daripada dengan sayuran biasa. Maklum, sebab prosesnya yang canggih dan begitu cepat.

Jual Mulsa Plastik Hitam Perak
* Ingin info lengkap mengenai harga Mulsa Plastik silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargamulsaplastik

Apabila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Mulsa Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya, untuk menutupi bedengan atau untuk menjaga buah tidak atau mengenai tanah atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
– Minim Order 10 Roll
– Harga netto (non PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengupas Ulasan Mengenai Sistem Budidaya Smart Farm, Apa Itu?"

Posting Komentar