HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR MULSA PLASTIK

Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

7 Manfaat Tersembunyi dari Si Merah yang Pedas, Alias Cabai

Produsen & Distributor Mulsa Plastik - Lim Corporation

Di balik rasa yang pedas, terdapat bermacam manfaat cabai buat kesehatan. Manfaat ini bisa didapatkan sebab cabai mengandung beragam macam nutrisi penting yang diperlukan tubuh.

Baca Juga : 
Terdapat beragam nutrisi pada cabai yang bermanfaat buat kesehatan, termasuk protein, karbohidrat, gula, serat, lemak, vitamin A, vitamin B6, vitamin C, zat besi, magnesium, kalium, air serta capsaicin. Tetapi, jangan sampai mengonsumsi cabai berlebihan, sebab bisa mengakibatkan gangguan pencernaan.

Manfaat Cabai Bagi Kesehatan
Bila dikonsumsi sewajarnya, manfaat cabai yang bisa didapatkan di antaranya ialah:

1. Mengatasi hidung tersumbat
Konsumsi makanan yang mengandung cabai bisa membantu melegakan hidung tersumbat. Tetapi, jangan mengonsumsinya secara berlebihan bila tidak mau sakit perut serta mengalami diare.

2. Meredakan nyeri
Kandungan capsaicin dari cabai dapat meredakan rasa sakit, sehingga sering dimasukkan ke dalam salep maupun krim pereda nyeri otot serta sendi. Anda mungkin bakal merasakan sensasi panas ketika mengoleskan salep ataupun krim yang mengandung capsaicin, tetapi nyeri otot serta sendi yang Anda rasakan bisa menjadi berkurang.

3. Meningkatkan imunitas tubuh
Kandungan vitamin C yang berada pada cabai bermanfaat buat meningkatkan imunitas tubuh. Selain itu, vitamin C juga dikenal bagus buat kesehatan kulit.



4. Mengurangi risiko terserang penyakit jantung
Walau masih butuh diteliti lebih lanjut, tetapi kandungan capsaicin yang berada pada cabai dipercaya dapat menurunkan kadar kolesterol serta mencegah penyumbatan pembuluh darah penyebab penyakit jantung.

5. Mencegah penyakit kanker
Kandungan karotenoid dari cabai mempunyai sifat antioksidan, sehingga mampu melawan sel-sel penyebab kanker. Tetapi, Butuh dilakukan penelitian lebih lanjut terkait peranan cabai dari melawan sel kanker.

6. Membakar lemak tubuh
Konsumsi cabai secukupnya bisa membantu menurunkan berat badan. Hal ini sebab kandungan capsaicin yang berada pada cabai dapat meningkatkan pembakaran kalori serta lemak pada tubuh.

7. Memperpanjang umur
Penelitian menunjukkan bahwa orang yang mengonsumsi makanan pedas setidaknya sekali dalam seminggu cenderung mempunyai umur yang lumayan panjang.

Buat Anda yang merasa kepedasan sesudah mengonsumsi makanan yang mengandung cabai, disarankan buat minum susu ataupun mengonsumsi makanan bertepung, seperti roti, buat meredakan rasa pedas.

Terdapat berbagai manfaat cabai ketika dikonsumsi secukupnya. Tetapi bila berlebihan, cabai bisa mengakibatkan gangguan pencernaan. Jika Anda mempunyai kondisi kesehatan khusus, sebaiknya konsultasikan dahulu sama dokter mengenai batas konsumsi cabai yang aman.

Produsen Plastik Mulsa

Mulsa plastik adalah lembaran plastik penutup lahan budidaya tanaman yang bertujuan untuk melindungi permukaan tanah dari erosi, menjaga kelembaban dan struktur tanah, serta menghambat pertumbuhan gulma. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargamulsaplastik

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Manfaat Tersembunyi dari Si Merah yang Pedas, Alias Cabai"

Posting Komentar