HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR MULSA PLASTIK

Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Jangan Tertipu Keindahannya, Ternyata Bunga Ini Berbahaya Loh!

Produsen & Distributor Mulsa Plastik - Lim Corporation

Bila kamu penggemar tanaman hias, maka mulai hari ini berhati-hatilah memilih jenis tanaman hias buat melengkapi koleksimu. Karena ternyata, terdapat beberapa jenis tanaman hias yang justru cukup berbahaya untuk kesehatan serta bahkan mengancam organ pentingmu.

Baca Juga : 
Apa saja jenis tanaman itu, yuk simak penjelasannya berikut.

1. Bunga Lili Perdamaian


Bunga ini seringkali dijadikan hiasan ruangan. Tetapi hati-hati, tidak seperti namanya, semua bagian tubuh bunga ini cukup beracun untuk manusia, bahkan anak-anak dan hewan peliharaan. Bila kamu memiliki anak kecil ataupun kucing di rumahmu, maka jauhkan pada tanaman hias ini. Sedikit kabar baik, Bila tidak dimakan, bunga lili perdamaian sangat aman buat disentuh.

2. Sirih Gading


Daun sirih gading elok dilihat serta membuat nuansa sejuk lingkungan rumah. Namun jangan salah, walau namanya mirip seperti tanaman sirih yang dapat dikonsumsi, tetapi sirih gading akan membuatmu muntah-muntah serta bengkak-bengkak seperti alergi bila memakannya. 

3. Palem Sago


Walau bentuknya seperti pohon palem tetapi berukuran mini, siapa sangka bila tanaman ini bisa mengakibatkan muntah, diare bahkan gagal hati bila memakannya.


Jauhkan kucingmu! Tanaman seperti ini biasanya cukup digemari kucing, bermain dengannya serta menguyahnya.

4. Kuping Gajah


Daunnya lembut juga cukup menyenangkan buat disentuh, mungkin buat anak-anak juga menarik buat dicicipi sebab warnanya yang cerah. Tetapi jangan salah, bila termakan, maka dalam waktu singkat maka wajah serta matamu akan bengkak, diare serta juga muntah-muntah. 

5. English IVY


Tanaman ini mempunyai daun kecil nan runcing, terlihat lembut serta halus. Tanaman ini merambat serta rimbun dan seperti rumput biasa. Tetapi tanaman ini bisa menyebabkan dermatitis kontak, ruam serta ataksia ataupun gangguan otak.

Produsen Plastik Mulsa

Mulsa plastik adalah lembaran plastik penutup lahan budidaya tanaman yang bertujuan untuk melindungi permukaan tanah dari erosi, menjaga kelembaban dan struktur tanah, serta menghambat pertumbuhan gulma. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargamulsaplastik

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Tertipu Keindahannya, Ternyata Bunga Ini Berbahaya Loh!"

Posting Komentar