HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR MULSA PLASTIK

Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Kegunaan Lain dari Arang yang Belum Banyak Diketahui Orang

Produsen & Distributor Mulsa Plastik - Lim Corporation

Apakah kalian tahu bahwa arang dapat dipakai buat memutihkan gigi serta dapat buat menghilangkan bau yang tidak sedap loh. Ternyata arang tidak hanya dipakai buat memanggang saja namun bisa juga dipakai buat memutihkan gigi serta bahkan buat menghilangkan bau tidak sedap. Kebanyakan orang mungkin berpikir bahwa arang hanya dapat dipakai buat menyalakan bara api, memanggang ataupun bahkan penghangat diruangan saja. Namun tidak hanya itu, arang juga mempunyai banyak manfaat yang tidak dapat dibayangkan.

Baca Juga : 
Nah, di artikel ini kalian bisa melihat beberapa kegunaan arang yang belum banyak diketahui. Berikut beberapa kegunaan arang:

1. MENGHILANGKAN JAMUR
Bila Anda sering mengalami masalah lembab dirumah, tidak usah khawatir lagi sebab Anda bisa memakai arang buat mengatasinya. Jamur biasanya tumbuh di rumah yang tidak mempunyai ventilasi yang cukup sehingga bisa menimbulkan kelembapan serta bau disekitar rumah. Hal ini mungkin akan merepotkan Anda buat membersihkannya. Namun Anda tidak usah khawatir lagi sebab Anda dapat memakai arang buat mengatasi hal tersebut. Anda bisa memakainya diruangan yang memungkinkan jamur berkembangbiak.

Kebanyakan orang sering memakai pemutih, baking soda, ataupun cuka buat menghilangkan lembab serta bau yang menimbulkan jamur. Nah, sekarang tidak perlu repot lagi, sebab ada arang yang dapat menghilangkannya dengan mudah. Caranya sangat gampang, cukup letakkan wadah yang telah diisi dengan beberapa potongan arang di daerah yang  diinginkan, seperti dibawah tempat tidur, lemari ataupun di dalam laci. Arang bisa menyerap lembab. Anda dapat ulangkan cara itu bila arang telah menyusut.

2. ARANG DAPAT DIGUNAKAN UNTUK TANAMAN
Bila Anda mempunyai kebun yang telah lama tak menghasilkan, tidak perlu cemas. Sebab Anda dapat memakai arang buat membantu pertumbuhan tanaman. Bahkan bila Anda tidak suka bau kompos seperti amonia, Anda dapat menggantikannya sama arang. Anda hanya perlu mencampurkan arang sama sampah organik saja. Selain itu, Anda juga bisa memecahkannya menjadi potongan-potongan kecil serta menaburkannya di atas rumput, batang bunga serta pohon.

Hal ini membuat tanaman tetap lembab, arang juga dapat mengusir gulma. Bila Anda mempunyai beberapa pot bunga di rumah, Anda juga bisa meletakkan arang disekitar batang tanaman, hal ini dapat melembabkan tanah serta membuat tanaman tumbuh cukup lama.



3. MENJERNIHKAN AIR
Arang bisa menyaring kotoran yang ditemukan dalam air (limbah industri, bahan kimia, pestisida, dll). Oleh karena itu, sangat dianjurkan buat memakai arang di rumah andaikan  kualitas air dirumah tidak bagus. Anda juga bisa memakai arang ketika berkemah buat menyaring air dari sungai. Tetapi, perlu diingat bahwa arang tidak dapat menghilangkan bakteri, virus ataupun mineral.

4. MENJAGA PERABOT DAN ALAT RUMAH TANGGA
Arang juga dapat menghilangkan berbagai jenis noda di perabotan kayu. Jadi Anda tak perlu repot-repot memakai pembersih mahal buat menghilangkan noda tersebut. Hal yang perlu Anda lakukan ialah menggosokkan arang pada permukaan perabotan tersebut. Arang juga bisa membantu mencegah karat terhadap perabotan menjadi hancur serta tidak dapat dipakai lagi.

5. MENGHILANGKAN BAU TIDAK SEDAP
Apakah kulkas, tong sampah ataupun mesin cuci mengeluarkan bau yang tak sedap? Nah, arang ialah salah satu benda yang baik buat mengatasi hal tersebut. Seperti halnya sama kelembaban, elemen dari arang tersebut mempunyai kemampuan buat menyerap bau yang terlalu menyengat. Anda dapat meletakkan sepotong arang di daerah yang menghasilkan bau sehingga Anda tidak usah cemas lagi tentang bau tersebut.

Produsen Plastik Mulsa

Mulsa plastik adalah lembaran plastik penutup lahan budidaya tanaman yang bertujuan untuk melindungi permukaan tanah dari erosi, menjaga kelembaban dan struktur tanah, serta menghambat pertumbuhan gulma. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargamulsaplastik

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kegunaan Lain dari Arang yang Belum Banyak Diketahui Orang"

Posting Komentar