HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR MULSA PLASTIK

Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

5 Bunga Cantik yang Bisa Dikonsumsi dan Memiliki Banyak Manfaat

Produsen & Distributor Mulsa Plastik - Lim Corporation

Tanaman bunga sering dijadikan tanaman penghias pekarangan rumah. Tetapi tahukah Anda, ada beberapa jenis bunga yang dapat dikonsumsi bahkan mempunyai manfaat yang baik buat tubuh kita. Melansir Daily Meal, berikut sejumlah bunga yang aman buat dikonsumsi serta mempunyai sejumlah khasiat buat tubuh.

Baca Juga : 
1. Dandelion
Bunga cantik berwarna kuning cerah ini juga dapat dikonsumsi. Ketika layu, biasanya bunga akan terbang bersama angin. Biji-biji putih halus yang ada pada bunga ialah sumber vitamin A, C, serta K yang sangat baik buat tubuh. Di dalamnya juga tersimpan sedikit vitamin E serta B.

Kandungan lainnya ialah zat besi, kalsium, magnesium, serta kalium. Bunga ini juga diketahui mempunyai tingkat anti-oksidan yang tinggi dan anti-inflamasi. Dandelion bisa dipakai sebagai bahan salad, sup, serta teh.

2. Kembang sepatu (Hibiscus)
Bunga berwarna merah muda cerah ini tumbuh di daerah tropis, seperti salah satunya Indonesia. Popularitasnya di dunia kuliner meningkat drastis selama beberapa tahun terakhir, karena rasanya yang nikmat serta tingkat vitamin C-nya yang tinggi.

Bunga ini biasanya ditemui dalam teh serta koktail. pakai juga bunga ini untuk alternatif pencuci mulut. Beberapa penelitian membuktikan kembang sepatu bisa membantu mengobati penyakit jantung, tekanan darah tinggi, serta kolesterol tinggi.


3. Lavender
Biasa dipakai sebagai wewangian, lavender juga memiliki manfaat buat tubuh bila dikonsumsi. Bunga ini bisa diracik menjadi minyak esensial yang diyakini bisa membantu mengatasi kecemasan, infeksi jamur, serta kerontokan rambut.

Walau minyak esensial lavender tidak dapat dikonsumsi, Anda dapat memperoleh manfaat lavender dengan cara lain. Gunakan lavender untuk pelengkap bumbu, teh, koktail, pasta, saus salad, serta makanan penutup.

4. Mawar
Bunga mawar Biasanya dipakai untuk hiasan ataupun hadiah buat orang tercinta. Tetapi, siapa yang sangka bila mawar juga dapat dikonsumsi? Bunga mawar mengandung vitamin C yang bermanfaat buat tubuh. pakai bunga mawar buat membikin selai, sup, serta teh. Air mawar juga dapat dipakai sebagai pelengkap rasa dalam sajian makanan serta minuman.

5. Bunga matahari
Bunga matahari sangat populer. Bijinya dapat dimakan secara utuh serta sering disebut kuaci. Tetapi, selain dimakan utuh, biji bunga matahari juga dapat digiling sampai bubuk buat pembikinan roti. Kuncup bunga mudanya bisa dikukus serta dimakan. Sementara, kelopak, daun, serta akarnya bisa disajikan untuk teh.

Produsen Plastik Mulsa

Mulsa plastik adalah lembaran plastik penutup lahan budidaya tanaman yang bertujuan untuk melindungi permukaan tanah dari erosi, menjaga kelembaban dan struktur tanah, serta menghambat pertumbuhan gulma. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargamulsaplastik

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Bunga Cantik yang Bisa Dikonsumsi dan Memiliki Banyak Manfaat"

Posting Komentar