HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR MULSA PLASTIK

Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tips Maksimalkan Kinerja Lampu LED Pada Kebun Tanaman Indoor

Produsen & Distributor Mulsa Plastik - Lim Corporation

Seiring teknologi pencahayaan terus maju, petani mulai menyaksikan manfaat penggantian lampu HPS kuno sama kecerdasan LED sebagai lampu tumbuhan. Di luar pengurangan biaya konsumsi energi serta utilitas, pembudidaya secara aktif mencoba melakukan lebih dari sekedar mengganti HPS sama LED, mereka melihat ke arah LED buat memajukan kualitas produk, meningkatkan hasil serta mendorong efisiensi dalam rantai pasokan mereka. Berikut 6 tips buat memaksimalkan LED untuk lampu tumbuhan indoor:

Baca Juga : 
1. Mengawasi konsumsi air pada tanaman Anda
Sebuah kesalahan umum yang kerap dibuat saat pemelihara tumbuhan beralih dari perlengkapan HID ke LED dengan air yang meluap. Pencahayaan HID menghasilkan panas serta mengandung kadar tinggi cahaya inframerah (IR) yang membuat tanah serta tanaman kering. Sebagai lampu LED yang tidak menghasilkan jumlah panas yang sama serta tidak ada cahaya IR, Anda sebagai perawat tumbuhan harus jeli.

2. Menghidupkan mesin pemanas?
Petani kerap mengandalkan panas yang berasal pada lampu tradisional. Sesudah beralih ke LED tumbuhan kerap mengalami penurunan suhu sebab LED tidak menghasilkan jumlah yang sama panas dengan HIDs. Ini berarti bahwa ia mungkin perlu meningkatkan suhu di fasilitas pertumbuhan buat tanaman mereka supaya terus berkembang. Tetapi jangan biarkan ini membuat Anda tidak memilih LED, sebab berkat efisiensi LED energi penghematan masih akan terus positif.

3. Ketinggian Lampu
Walaupun budaya kita dengan cucuk-cabut, menghabiskan waktu ekstra terhadap pemasangan LED di ketinggian yang tepat bisa memperkaya hasil serta kualitas. Sementara sebagian besar lingkungan akan mempunyai sejumlah faktor yang perlu diperhitungkan saat pemasangan LED Anda, termasuk ada tidaknya cahaya alami, Anda ingin memastikan bahwa LED Anda bisa mempertahankan luas, distribusi cahaya yang terkonsentrasi jauh ke kanopi.


 Bila Anda memasangkan LED terlalu tinggi, Anda bisa meningkatkan cakupan area Anda, namun Anda juga akan mengurangi intensitas cahaya ini. Bila Anda memasangkan LED Anda terlalu rendah, kedekatan intens cahaya dapat mengakibatkan stres terhadap tanaman Anda. Pilihan terbaik ialah buat mulai dengan rekomendasi pemasangan LED dari pabrik.

4. Buat Menjadi Beberapa Unit  
Berkat LED tumbuh dengan kemampuan lampu ‘buat membikin output cahaya yang ditargetkan memakai optik, Anda bisa menyoroti satu bagian dari Anda tumbuh sama satu lampu LED, serta menambahkan isolasi buat setiap cluster di tumbuhan Anda. Hal ini menghindari tumpang tindih serta memaksimalkan distribusi cahaya di kanopi. Hal ini dapat menghemat banyak uang pada akhirnya namun tetap memperoleh kondisi cahaya optimal.

5. Tentukan Siklus Cahaya Anda
Siklus Cahaya mengatur ritme kehidupan biologis tanaman Anda. Pastikan tanaman Anda memperoleh semua cahaya yang diperlukan. Siklus cahaya yang sangat populer selama tahap vegetatif ialah 18 jam cahaya per hari dengan 6 jam kegelapan buat bunga. Sebuah 12/12 siklus cahaya akan memicu bunga buat sebagian besar tanaman bunga sebab jumlah meningkat dari sinyal kegelapan akan terganggu sama tanaman yang mendekati. Buat tanaman vegetatif (seperti bumbu nan salad) 17 hingga 18 jam cahaya per hari.

Produsen Plastik Mulsa

Mulsa plastik adalah lembaran plastik penutup lahan budidaya tanaman yang bertujuan untuk melindungi permukaan tanah dari erosi, menjaga kelembaban dan struktur tanah, serta menghambat pertumbuhan gulma. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargamulsaplastik

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Maksimalkan Kinerja Lampu LED Pada Kebun Tanaman Indoor"

Posting Komentar