HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR MULSA PLASTIK

Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

5 Manfaat Kentang Untuk Wajah, Sudah Tahu Belum?

Produsen & Distributor Mulsa Plastik - Lim Corporation

Kentang dikenal sebagai salah satu sumber karbohidrat alami. Selain lezat dikonsumsi, kentang juga mempunyai sejuta manfaat untuk kesehatan tubuh. Kentang kaya akan nutrisi seperti vitamin A, B-kompleks,C, sampai asam folat.

Baca Juga : 
Dalam kentang juga terdapat zat solanin yang dikenal sebagai obat penenang, anti kejang, anti jamur, serta pestisidal. Sedangkan jika dimakan bersama kulitnya, bisa memberikan tambahan serat untuk tubuh.
Selain dikonsumsi buat kesehatan tubuh, kentang juga dipercaya mempunyai manfaat baik untuk kulit wajah. Kandungan antioksidan pada kentang dapat mencegah penuaan dini, mencerahkan serta menyamarkan noda hitam di wajah.

Berikut 5 manfaat kentang buat kulit wajah.

Bantu Hilangkan Mata Panda

Seperti irisan timun yang biasa dipakai di area mata, manfaat kentang juga bisa mengurangi bengkak serta kantung mata di bawah mata Anda. Kentang sudah terbukti cukup efektif dalam menghilangkan lingkaran hitam di sekitar mata sebab sifatnya yang dapat mencerahkan secara alami.

Caranya, ambil kentang mentah, kupas serta potong menjadi potongan besar. Sesudah itu, bungkus dengan kain ataupun sapu tangan serta letakkan di mata Anda selama sekitar 15 sampai 20 menit, kemudian bersihkan sama air hangat. Penggunaan teratur akan memudarkan lingkaran hitam dalam waktu singkat. Anda juga dapat mengoleskan jus kentang pada lingkaran hitam di mata Anda memakai cotton bud ataupun langsung sama tangan Anda.

Bantu Hilangkan Keriput

Manfaat kentang sangat berguna buat menghilangkan tanda-tanda penuaan dini seperti keriput. Hal ini sebab kentang kaya akan kandungan Antioksidan.

Antioksidan yang berada dalam kentang bisa melawan radikal bebas pada tubuh serta menstabilkannya. Dengan demikian kandungan pada kentang bisa mencegah kerusakan oksidatif pada sel-sel kulit. Proses ini dapat mengurangi tanda-tanda penuaan dini seperti garis-garis halus, kerutan, bintik-bintik penuaan, bintik-bintik hitam serta lainnya.

Tidak hanya mengonsumsinya, mengaplikasikan kentang di kulit juga terbukti efektif pada menghilangkan keriput.

Caranya, haluskan kentang serta oleskan di wajah Anda. Berikan pijatan lembut ke wajah Anda. Biarkan mengering selama lima menit, kemudian bilas sama air bersih.

Pemakaian teratur tidak hanya akan meminimalkan munculnya keriput namun juga akan memberi nutrisi pada kulit Anda sebab nutrisi yang terkandung di dalamnya.


Baik buat Kulit Kering
Pemakaian kentang sangat bermanfaat buat Anda dengan kulit kering. Manfaat kentang mempunyai kemampuan membuat kulit lembut nan kenyal, yang bisa membantu melawan kulit kering.

Parut beberapa kentang serta tambahkan setengah sendok teh ke dalamnya sampai membentuk masker. Lalu, oleskan masker pada wajah Anda, serta diamkan selama 20 menit, kemudian basuh dengan air.

Masker wajah ini akan memberikan nutrisi serta melembabkan kulit buat merawat kulit kering. Kentang juga bisa dijadikan untuk penyegar alami dengan memakainya untuk toner. Caranya ialah dengan mencampurkan kentang memakaikan sekitar 2 sdm air, kemudian peras buat memperoleh ekstrak dari air kentang.

Oleskan ke seluruh wajah Anda dengan kapas serta simpan toner pada wadah bersih. Anda juga dapat memakainya dalam botol semprot. Biarkan selama 3 menit. Bilas wajah Anda sesudah itu pakailah pelembab.

Angkat Sel Kulit Mati dan Jerawat

Kentang ialah salah satu bahan pengelupasan kulit alami yang ampuh menghilangkan sel-sel kulit mati. Sel kulit mati ini bisa menyembunyikan rona dalam kulit serta membuatnya terlihat kusam. Kentang ialah pembersih kulit alami yang membantu menghilangkan kotoran pada kulit wajah.

Parut beberapa kentang yang sudah dikupas serta oleskan di wajah Anda kemudian biarkan selama sepuluh menit sampai mengering. Sesudah mengering, bilas sama air bersih.

Pemakaian yang teratur tidak hanya akan menghilangkan kotoran dari kulit namun juga akan membuat kulit terasa lembut, kenyal, bercahaya nan segar.

Sensasi dingin dalam kentang juga bisa membantu meredakan jerawat yang sedang meradang. Kentang juga bisa mengontrol produksi minyak pada wajah serta menyeimbangkan sekresi sebelum yang menyumbat pori-pori serta mengakibatkan jerawat.

Pencerah Kulit

Mungkin manfaat kentang buat wajah yang paling terkenal ialah mencerahkan kulit. Kentang mengandung enzim katekolase yang membantu meringankan bintik-bintik gelap, bekas jerawat dan noda kusam di wajah.

Kandungan ini juga yang sering dipakai untuk 'pemutih kulit' alami. Jadi, bila Anda ingin mencerahkan warna kulit Anda, cobalah mengoleskan kentang mentah pada wajah Anda.

Mengonsumsi kentang dengan teratur serta juga mengoleskannya pada kulit cukup efektif pada pemulihan pada kulit yang terbakar sinar matahari.

Antioksidan pada kentang ini melindungi sel-sel kulit tidak hanya dari kerusakan oksidatif yang diakibatkan sama radikal bebas, namun juga dari sinar UV matahari yang berbahaya. Dengan begitu kentang juga bisa mengurangi risiko kanker kulit.

Buat mengatasi sengatan matahari pada kulit, ambil beberapa irisan kentang dingin serta letakkan pada wajah yang terkena sengatan matahari. Pemakaian teratur akan memberikan sensasi dingin pada area yang terkena sengatan matahari.

Produsen Plastik Mulsa

Mulsa plastik adalah lembaran plastik penutup lahan budidaya tanaman yang bertujuan untuk melindungi permukaan tanah dari erosi, menjaga kelembaban dan struktur tanah, serta menghambat pertumbuhan gulma. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargamulsaplastik

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Manfaat Kentang Untuk Wajah, Sudah Tahu Belum?"

Posting Komentar