HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR MULSA PLASTIK

Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Manfaat-manfaat Sirsak Untuk Kesehatan, Ternyata Banyak Loh!

Produsen & Distributor Mulsa Platik - Lim Corporation

Siapa yang tidak suka sirsak? Rasanya memang sedikit asam, dagingnya kenyal, tetapi sangat menyegarkan. Siapa sangka buah ini mempunyai manfaat yang luar biasa buat kesehatan? Kandungan yang ada dalam sirsak daapt menyembuhkan beragam masalah kulit, bahkan katanya bisa menyembuhkan kanker tertentu. Wah, benarkah? Mari kita simak selengkapnya, segudang manfaat buah sirsak buat kesehatan tubuh kita.

Baca Juga : 
Apa saja manfaat buah sirsak?

Syukurlah bahwa buah ini tumbuh di Indonesia. Sirsak umumnya juga ditemukan di negara-negara Amerika Selatan. Buah ini berwarna hijau, bentuknya mirip ‘jantung’ dengan duri-duri kecil yang tak terlalu tajam. Rasanya ialah kombinasi antara stroberi serta nanas, sangat unik.  Selain dikonsumsi langsung, buah ini bisa diolah jadi bahan makanan penutup, permen, serta obat tradisional. Tetntunya, Anda juga dapat menjadikan buah ini untuk jus ataupun smoothies. Nah, ingin tahu apa saja manfaatnya? Berikut ini manfaat yang daapt Anda peroleh dari buah sirsak:

1. Membunuh parasit

Ternyata sirsak sudah lama populer menjadi pengobatan tradisional di daerah Amerika Latin serta Amerika Selatan. Kandungan antiparasit serta antibakterinya bisa melindungi tubuh pada infeksi parasit, hal ini terjadi sebab sirsak mengandung vitamin C.

2. Membersihkan saluran pencernaan

Selain buahnya, Anda juga dapat memakai daun sirsak buat pengobatan yang berhubungan sama saluran pencernaan. Daunnya bisa dikonsumsi dengan cara menyeduhnya seperti teh. Daun serta daging sirsak bisa dipakai buat membersihkan usus, serta sistem gastrointestinal Anda akan lancar. Hal ini  dikarenakan sebab sirsak bisa menstimulasi hormon diuretik. Vitamin C pada sirsak bisa menguatkan kekebalan tubuh, tidak heran sirsak dipakai bertahun-tahun buat mengobati kudis serta disentri. Alkaloid serta kuinolon, termasuk ke dalam komponen antiperadangan yang bisa mengurangi parasit di usus, dan mengurangi rasa nyeri serta sakit di perut.

3. Membantu menyembuhkan nyeri

Senyawa antiperadangan tak hanya meredakan nyeri di perut, namun juga meredakan nyeri sendi ataupun peradangan seperti arthritis. Rasa nyeri bisa diredakan dengan cara mengggosokkan buah sirsak pada bagian tubuh yang nyeri. Manfaat lain yang diperoleh ialah meningkatkan fleksibilitas.

4. Meredakan saluran pernapasan

Buah sirsak menjadi makanan yang cocok dimakan ketika Anda sedang berjuang melawan batuk, flu, ataupun gangguan pernapasan lainnya. Sirsak  mempunyai sifat ekspektoran, yang dapat diandalkan buat menghilangkan dahak serta lendir, di mana banyak patogen/virus bisa hidup.


Sirsak mengandung asam askorbat yang bisa membantu melawan radikal bebas serta infeksi. Dengan mengurangi infeksi bakteri serta virus, Anda bisa mempercepat penyembuhan flu serta batuk. Selain buahnya, Anda juga daapt menggunakan rebusan buah sirsak buat membantu menyembuhkan sinus serta meredakan tenggorokan.

5. Menghilangkan stres

Teh sirsak sudah dipakai selama berabad-abad lalu buat menghilangkan stres. Antiperadangan pada sirsak bisa membuat seseorang merasa tenang. Hal tersebut baik buat saat Anda menderita stres berlebihan serta kecemasan. Anda harus terbebas dari stres, karena hormon stres bisa merusak serta mengacaukan sistem metabolisme Anda. Selain membantu menghilangkan stres, efek menenangkan tersebut bisa membantu Anda buat mengatasi insomnia.

6. Kesehatan kulit

Biji sirsak bisa dipakai sebagai penyegar buat kulit. Saat Anda menghancurkan biji serta buah sirsak, serta diaplikasikan pada kulit, hal tersebut bisa membawa manfaat pada kulit. Sirsak dapat mengurangi garis-garis kerutan, dan mengurangi gejala penuaan kulit. Antioksidan pada sirsak dapat meremajakan kulit serta melindungi kulit Anda pada infeksi bakteri.

7. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Nutrisi yang terkandung pada sirsak ialah vitamin C, B1, serta B2. Vitamin C diperlukan sama tubuh buat menjaga sistem kekebalan tubuh, karena vitamin tersebut akan menstimulasi pembentukan sel darah putih. Vitamin tersebut juga ialah jenis antioksidan yang bisa mencegah penyakit kronis.

8. Mencegah penyakit kanker

Penelitian membuktikan bahwa sirsak mengandung turunan asam lemak yang disebut annonaceous acetogenins. Senyawa ini bisa dikaitkan sama pencegahan kanker serta pengurangan ukuran tumor. Penelitian lain membuktikan bahwa kandungan dalam sirsak bisa digunakan untuk alternatif buat pengobatan kanker. Acetogenins dalam sirsak diduga bisa memotong perkembangan sel yang tak normal dari aliran darah. Sering kali sirsak dikaitkan sama sebagai salah satu pengobatan buat kanker payudara, prostat, serta paru-paru.

Produsen Plastik Mulsa

Mulsa plastik adalah lembaran plastik penutup lahan budidaya tanaman yang bertujuan untuk melindungi permukaan tanah dari erosi, menjaga kelembaban dan struktur tanah, serta menghambat pertumbuhan gulma. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargamulsaplastik

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat-manfaat Sirsak Untuk Kesehatan, Ternyata Banyak Loh!"

Posting Komentar