HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR MULSA PLASTIK

Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Macam-macam Rekomendasi Kaktus Mini yang Harus Kamu Ketahui

Produsen & Distributor Mulsa Plastik - Lim Corporation

Siapa sih yang tidak mengenal tanaman kaktus? Tanaman khas gurun pasir ini terkenal sama ukurannya yang besar, duri di seluruh permukaan, serta dapat bertahan dengan sedikit air. Sekarang, tanaman kaktus tidak hanya dapat ditemukan di gurun pasir tetapi juga di rumah-rumah. Tentunya dalam ukuran yang lebih kecil ataupun sering disebut sebagai kaktus hias ataupun sering disebut juga kaktus mini.

Baca Juga : 
Kaktus hias, beserta sama sukulen, juga ialah tanaman favorit buat menghias taman kering. Kaktus hias ini tidak memerlukan area tanam yang besar, sebuah pot kecil saja sudah cukup untuk mereka.

Buatkamu yang mengaku pecinta tanaman, inilah 14 jenis kaktus mini yang wajib dimiliki. Yuk, simak daftarnya!

1. Kaktus mini Ariocarpus
Biasanya, kaktus mempunyai duri pada daunnya. Tetapi, kaktus hias jenis Ariocarpus ini justru tidak mempunyai duri sama sekali. Daun kaktus mini ini mempunyai bentuk prisma. Ada yang ujungnya melengkung, tumpul, ataupun runcing. Bunganya berukuran besar nyaris seukuran batangnyaserta mempunyai aneka ragam warna seperti ungu, putih, pink, kuning, serta merah.

2. Kaktus mini Astrophytum
Kaktus mini jenis Astrophytum ini bentuknya menyerupai bintang ataupun buah belimbing. Bunganya ada yang berwarna kuning, merah, serta pink. Bagian batangnya membentuk seperti bola. Kaktus mini jenis ini termasuk yang cukup gampang berbunga. Buat memancing pertumbuhan bunganya, kamu dapat meletakkan kaktus hias ini pada ruangan dengan suhu sekitar 40º Celcius tetapi tidak terlalu banyak memperoleh paparan sinar matahari.

3. Kaktus mini Cereus tetragonus
Kaktus mini selanjutnya yang dapat kamu pelihara di rumah ialah kaktus mini jenis Cereus tetragonous. Kaktus mini ini berasal dari Amerika serta dapat tumbuh tinggi. Bentuknya menyerupai kastil sehingga cocok diletakkan di sekitar pagar rumah ataupun penghias jendela di dalam rumah.

4. Kaktus mini Cephalocereus senilis
Kaktus mini jenis Cephalocereus senilis kerap juga disebut sebagai kaktus orang tua. Seluruh bagian kaktus mini ini dipenuhi rambut panjang berwarna putih sama seperti kakek-kakek yang ada di film kolosal. Tak tanggung-tanggung, rambut putih tersebut dapat tumbuh sampai 12 cm. Supaya kaktus yang satu ini dapat hidup serta tumbuh subur, kamu harus meletakkannya di area yang suhu udaranya sekitar 32 sampai40º Celcius.

5. Kaktus mini Echinocactus grusonii
Kaktus mini jenis Echinocactus grusonii ini bentuknya mirip gentong. Kaktus yang berasal dari Meksiko serta Texas ini sering juga disebut sebagai golden barrel alias gentong emas.

Alasannya ialah duri-duri di seluruh permukaan yang berwarna kuning kecokelatan membuatnya terlihat seperti gentong emas. Jenis kaktus ini ialah salah satu favorit pecinta tanaman serta harganya sangat tinggi. Jenis kaktus ini cocok banget buat rumah dengan interior skandinavia.


6. Kaktus mini Echinofossulocactus
Kaktus mini yang satu ini terlihat unik sebab batangnya yang berwarna hijau tua dikelilingisama duri yang sangat besar. Kaktus mini Echinofossulocactus ini termasuk kaktus yang pertumbuhannya lambat. Ia memerlukan waktu sekitar 3 tahun Buat mengeluarkan bunga. Bunganya sendiri ada yang berwarna putih, merah,serta kuning.

7. Kaktus mini Ferocactus
Kaktus mini jenis Ferocactus ini tampilannya sangat mengerikan buat orang awam, Tetapi cantik di mata pecinta tanaman. Kaktus ini bentuknya bulat dengan batang berlekuk. Durinya tumbuh secara acak serta berukuran tak kalah besar dari ukuran kaktus itu sendiri. Kaktus yang tidak mempunyai bunga ini tampak menarik berkat duri merah jambunya.

8. Kaktus mini Gymnocalycium
Kaktus mini jenis Gymnocalycium ini mempunyai bentuk yang menyerupai buah labu dengan tanduk sebagai tempat tumbuhnya bunga. Lucunya, bagian tanduk tempat bunga muncul ini tidak dipenuhi sama duri. Bunganya bermekaran dengan indah di beberapa sisi serta warnanya sangat cerah. Buat kamu yang sedang bingung memilih tanaman hias, Gymnocalycium dapat jadi pilihan!

9. Kaktus mini Haworthia attenuata
Kaktus mini jenis Haworthia attenuata ini kerap disebut-sebut sebagai tanaman zebra sekaligus lidah buaya mini. Kaktus yang satu ini mempunyai duri-duri kecil pada bagian pinggir batangnya. Kaktus yang berasal dari Afrika Selatan ini dapat bertahan hidup dengan sedkit cahaya sehingga cocok dijadikan penghias coffee table di ruang keluarga ataupun dapur.

10. Kaktus mini Lobivia oganmaru
Kaktus mini jenis Lobivia oganmaru ini cukup aneh bentuknya bila dibandingkan sama kaktus mini jenis lainnya. Batangnya tidak bulat ataupun memanjang melainkan pipih. Uniknya, di bagian ujung batang yang pipih ini ada bagian lainnya yang berwarna kuning bagaikan jambul. Kaktus yang dapat tumbuh sampai 10 cm ini cocok diletakkan di mana saja buat menghias hunianmu, misalnya sebagai dekorasi kamar tidur.

Produsen Plastik Mulsa

Mulsa plastik adalah lembaran plastik penutup lahan budidaya tanaman yang bertujuan untuk melindungi permukaan tanah dari erosi, menjaga kelembaban dan struktur tanah, serta menghambat pertumbuhan gulma. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargamulsaplastik

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Macam-macam Rekomendasi Kaktus Mini yang Harus Kamu Ketahui"

Posting Komentar