HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR MULSA PLASTIK

Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tidak Hanya Indah, Bunga-Bunga Ini Ternyata Bisa Dikonsumsi Loh!

Produsen & Distributor  Mulsa Plastik - Lim Corporation

Terdapat dua hal penting yang harus diingat tentang bunga yang bisa dimakan. Pertama, hindari bunga yang pertumbuhannya memakai bahan-bahan pestisida. Kedua, tidak semua bunga dapat kamu makan, ada juga beberapa dari mereka yang beracun. Kemudian, apa saja bunga yang dapat dimakan? Temui daftarnya di sini!

Baca Juga : 
Bunga tidak hanya populer sama estetikanya, tetapi juga dapat menambah warna serta rasa ke dalam suatu hidangan. Selain itu, kamu dapat merasakan kesenangan sendiri ketika memetiknya langsung ataupun ketika menaruhnya di dalam masakanmu. Ada beberapa bunga yang mempunyai kandungan nutrisi baik buat kesehatan tubuh juga kulit. Ini dia, bunga yang dapat dimakan secara langsung ataupun ditambahkan pada makanan!

Daftar 6 Bunga yang Dapat Dimakan

1. Matahari

Yang satu ini juga tak kalah populer di Indonesia hingga mancanegara. Telah menjadi rahasia umum bila kuaci dari biji bunga matahari ialah cemilan yang enak nan sehat. Kadang-kadang kuaci biji bunga matahari dibumbui supaya rasanya sedikit lebih asin. Uniknya, biji bunga matahari juga dapat diolah menjadi mentega. Tak hanya bijinya saja, kelopak bunga matahari juga bisa dicampur menjadi topping salad. Sejumlah restoran terkenal juga sering memanfaatkan kelopak bunga matahari ini buat platting. Rasa kelopak bunga matahari ini memang hambar sehingga cocok dicampur ke dalam berbagai jenis makanan.

2. Bunga Pepaya

Buah serta daun pepaya memang telah biasa dikonsumsi. Tetapi, apakah Anda tahu bahwa buah pepaya juga mempunyai bunga? Bunga pepaya berukuran sangat kecil serta bila dilihat sekilas nampak mirip melati. Usut punya usut, bunga pepaya telah sering diolah menjadi lauk. Pakailah bunga pepaya yang masih kuncup sama warna hijau kekuningan. Tumis bunga pepaya ini dengan rempah-rempah lainnya supaya rasanya lebih nikmat. Mengingat bunga pepaya ini mempunyai rasa yang pahit, maka nampaknya Anda tak dapat menyantap bunga pepaya ini secara langsung. Buat menyamarkan rasa pahitnya, rebus saja bunga pepaya serta asam jawa.


3. Aster

Aster ataupun yang lebih dikenal sebagai daisy ialah bunga cantik yang umumnya dipakai sebagai dekorasi ataupun hand-bouquet. Tetapi, di Inggris serta Eropa aster dianggap sebagai bunga liar ssebab dapat tumbuh di padang rumput. 

Bunga ini terdiri dari berbagai warna ataupun jenis. Anda juga dapat mengonsumsi kelopak bunga aster ini, lho. Petik saja kelopak bunga daisy ini, kemudian campurkan ke dalam salad ataupun sandwich Anda. Kelopak bunga aster tidak mempunyai rasa, tetapi cukup terasa gurih andaikan dikunyah di dalam mulut.

4. Bunga Genjer

Pada umumnya, bagian genjer yang diambil buat dikonsumsi ialah daun serta batangnya. Tetapi ternyata bunganya juga dapat dikonsumsi. Bentuk dari bunga genjer ini kecil serta masih berbentuk kuncup. Buat memperoleh rasa bunga genjer yang segar seperti kangkung, maka pilihlah bunga genjer yang masih muda. Bunga genjer ini umumnya dijual dalam satu ikatan terpisah pada daun genjer.

5. Bunga Kecombrang

Bunga kecombrang mempunyai warna merah jambu dengan bentuk kuncup sepanjang jari telunjuk ataupun lebih panjang. Rasa dari bunga kecombrang ini cenderung asam dengan aroma yang khas. Umumnya, bunga kecombrang diolah dengan cara dicampurkan ke dalam sambal, tumisan, ataupun dicampur pada masakan berkuah.

6. Anggrek

Cukup mudah buat menjumpai tanaman anggrek di Indonesia. Bunga ini tumbuh cukup subur di negara beriklim tropis ini. Kecantikannya yang sederhana membuat anggrek menjadi favorit untuk para kolektor tanaman. Anggrek termasuk dalam jenis bunga yang dapat dimakan.

Produsen Plastik Mulsa

Mulsa plastik adalah lembaran plastik penutup lahan budidaya tanaman yang bertujuan untuk melindungi permukaan tanah dari erosi, menjaga kelembaban dan struktur tanah, serta menghambat pertumbuhan gulma. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargamulsaplastik

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tidak Hanya Indah, Bunga-Bunga Ini Ternyata Bisa Dikonsumsi Loh!"