HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR MULSA PLASTIK

Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Beberapa Jenis Tanaman Hias yang Tengah Menjadi Tren Masa Kini

Produsen & Distributor Mulsa Plastik - Lim Corporation

Tanaman hias menjadi pilihan utama buat menghias rumah. Buat itu, beberapa rekomendasi tanaman hias di bawah ini dapat menjadi salah satu pilihan yang jitu buat kamu. Simak, yah.

Baca Juga :
Saat ini Tanaman Hias Menjadi Salah Satu Dekorasi Rumah yang makin Disenangi

Mendekor rumah merupakan kegiatan menyenangkan yang selalu dapat membuat hati makin riang. Kita dapat menuangkan ide kreatif nan rumah juga dapat tampak lebih indah. Mendekor rumah tidak selalu repot dilakukan sebab dengan cara sederhana pun kita dapat memperindah rumah.

Salah satu cara mendekorasi rumah yang simpel tetapi memberi dampak besar ialah dengan aneka tanaman hias. Rumah dapat tampak lebih asri nan juga lebih cantik. Ada banyak sekali jenis tanaman hias yang tidak hanya sekadar cantik dari segi fisik tetapi juga mempunyai manfaat untuk si empunya.

Berbagai Tanaman Hias yang Banyak Dicari Waktu Ini

Sirih Gading (Devil's Ivy)

Tanaman hias ialah pemanis ruangan yang tidak ribet buat dipakai untuk alat pendekor rumah. Berbagai tanaman hias cantik siap dipilih buat membikin rumah berkesan lebih alami nan lebih bernuansa natural.

Dari sekian banyak tanaman hias yang diminati waktu ini, sirih gading menjadi salah satu yang populer.
Tanaman yang satu ini dikenal juga sama nama devil’s ivy. Tanaman ini tergolong mudah buat dirawat sebab telah dapat tumbuh subur walau media tanamnya seadanya. Sirih gading tumbuh merambat serta dapat dibuat untuk dekorasi rumah yang cantik.

Bila ingin berkesan klasik, kamu dapat juga kok meletakkan tanaman hias daun ini di gelas kaca ataupun vas transparan yang berisi air. Pasti deh sirih gading ini bisa memperindah rumah dalam sekejap.

Pohon Buah Bonsai

Tanaman hias memang beragam serta pastinya kita sempat dibingungkan juga ingin memilih yang mana. Kamu dapat lirik tanaman hias berupa bonsai nih buat kamu jadikan dekorasi rumah. Bonsai ialah tanaman yang dikerdilkan sehingga berkesan lebih rapi, lebih imut, serta pastinya mempunyai nilai seni tinggi.

Ada berbagai tanaman yang dapat dijadikan bonsai. Kamu jangan ragu bila ingin memilih pohon buah buat dibonsai. Contohnya saja pohon asam jawa yang dibonsai. Pohon ini asalnya besar nan sering dijadikan tanaman peneduh. Tetapi, bila dibuat menjadi bonsai akan menjadi sangat indah.

Daunnya yang kecil serta berwarna hijau muda akan tersusun rapi. Bila malam, daunnya akan mengatup seolah tengah tertidur. Kendati begitu umumnya asam jawa yang dijadikan bonsai sedikit susah berbuah. Tetapi hal itu tak mengurangi nilai keindahan bonsai, kok.


Pisang-Pisangan (Strelitzia nicolai)

Ada pisang-pisangan ataupun yang sering disebut Strelitzia Nicolai yang dapat dijadikan penghias rumah. Tanaman ini sering juga disebut Heliconia. Hadir dengan warna serta bentuk yang unik sehingga orang menggemarinya. Tanaman dari Amerika ini dpat tumbuh subur pada daerah tropis. Tanaman ini tidak dapat dimakan sebab hanya dapat dijadikan untuk tanaman hias saja.

Kaktus

Rumah memang akan lebih asri bila kita memberikan sentuhan hijau berupa tanaman Tetapi kesibukan membuat kita terlalu sibuk bahkan buat sekadar menyiram tanaman dengan rutin saja tak ada waktu.

Tenang saja, kamu dapat pilih kaktus untuk tanaman hias favorit. Tanaman yang satu ini sama sekali tidak rumit perawatannya. Saat ini kaktus tengah populer buat menjadi hiasan rumah baik itu jenis kaktus bunga ataupun kaktus mini.

Tanaman ini dapat dirawat indoor alias di dalam rumah serta tidak perlu terlalu sering disiram. Taaman ini dapat diletakkan dimana saja serta akan mempercantik ruangan kamu. Hadir dengan aneka bentuk nan warna yang cantik, pasti deh kamu menggemari tanaman hias yang satu ini.

Sanseviera

Ingin mempunyai tanaman hias yang tidak repot perawatannya, kini bukan sekadar impian. Ada aneka tanaman yang tidak mempersulit pemiliknya. Selain kaktus, kamu dapat lirik sanseviera nih yang sekarang sedang naik daun.

Tanaman yang lebih populer dengan nama lidah mertua ini dikenal sama sekali tidak rewel perawatannya. Cukup siram dua kali seminggu dan ia bakal tumbuh subur. Tanaman ini daunnya keras, tegak, nan meruncing.

Tanaman ini banyak diburu, sebab menurut penelitian, tanaman hias ini dapat menyerap racun di udara. Tanaman ini dapat menyerap karbondioksida pada malam hari serta mengeluarkan oksigen saat pagi hari sehingga cocok dijadikan sebagai tanaman indoor.

Karet Hias (Daun Ara Biola)

Tanaman hias cocok buat menghias rumah nan menjadikannya lebih menarik. Jangan asal pilih tanaman hias asal cantik saja. Kamu dapat pilih tanaman hias yang sekaligus memberikan manfaat. Contohnya saja tanaman karet hias yang mempunyai fungsi membersihkan polutan.

Tanaman karet hias ini juga dikenal sama daun ara biola. Hal ini sebab bentuk daunnya menyerupai biola. Tanaman ini hadir dengan daun warna hijau segar nan besar dan mengkilap. Tanaman membuat ruangan terasa lebih lengkap. Tanaman ini mempunyai fungsi buat membersihkan polutan rumah sehingga udara yang kita hirup juga dijamin makin sehat.

Peace Lily

Tanaman hias yang bermanfaat buat membersihkan ruangan dari polutan dapat jadi andalan kamu kala mencari dekor ruangan yang pas. Tak hanya menjadikan rumah tampak asri tetapi juga menjadikan udara lebih sehat buat penghuninya. Kamu dapat lirik peace lily yang tidak hanya cantik dari bentuk nan warna tetapi juga manfaatnya.

Tanaman ini mnyerupai lili sebabnya dinamakan peace lily. Tetapi, tanaman ini hadir bukan dari keluarga lili loh. Tanaman hias ini dapat diletakkan indoor serta dapat tumbuh secara baik. Tanaman ini dapat membersihkan udara ruangan dari zat VOCS tertentu yang dikeluarkan produk cat di dinding rumah.

Produsen Plastik Mulsa

Mulsa plastik adalah lembaran plastik penutup lahan budidaya tanaman yang bertujuan untuk melindungi permukaan tanah dari erosi, menjaga kelembaban dan struktur tanah, serta menghambat pertumbuhan gulma. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargamulsaplastik

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Jenis Tanaman Hias yang Tengah Menjadi Tren Masa Kini"

Posting Komentar