HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR MULSA PLASTIK

Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Inilah 5 Bunga Terbau Didunia, Pernah Melihatnya?

Produsen & Distributor Mulsa Plastik - Lim Corporation

Berbentuk cantik serta menjadi simbol perasaan tertentu,itulah mungkin umumnya yang terlintas dibenak kita bila kita berbicara mengenai bunga. Tetapi bagaimana bila kita membayangkan bunga cantik serta unik memiliki bau busuk yang menyengat,bunga tersebut mungkin bunga yang langka atau bahkan bunga yang hidup di lingkungan sekitar kita.

Baca Juga : 
Mungkin sebagian dari kita hanya mengenal Raflesia Arnoldi sebagai bunga bangkai raksasa yang memiliki bau busuk yang menyengat. Bunga raksasa yang menjadi tanaman langka Bengkulu Sumatera ini memang terkenal akan ciri khasnya yang besar saat mekar yang disertai bau busuk yang menyengat yang menyertainya.

Tetapi selain Raflesia Arnoldi ternyata terdapat beberapa bunga berbau busuk di dunia yang perlu anda ketahui.

Berikut 5 Bunga busuk di dunia beserta gambarnya yang dirangkum dari berbagai sumber :

1. Western Skunk Cabbage (Lysichiton Americanus)

Bunga yang hidup di daerah rawa serta hutan basah ini banyak hidup di dataran benua amerika serta sebagian di wilayah benua biru eropa. mempunyai bau khas yang menyengat yang sebagian menyebut sebagai bau “shunky” yang khas serta memberikan efek bau serta ketidaknyamanan saat kita menciumnya.

Bunga tersebut mengeluarkan baunya tersebut saat mekar yang umumnya terjadi ketika waktu akhir musim dingin serta awal musim semi buat menarik perhatian lalat serta beberapa jenis kumbang sebagai perangkap.
Yang unik pada bunga busuk ini ialah ada beberapa orang yang membudidayakannya untuk tanaman hias, sebagai obat luka bakar serta pembengkakan, bahkan ada yang mengkonsumsinya untuk makanan.

Tetapi bila dikonsumsi berlebihan akan memberikan efek yang fatal, mengingat bunga ini mengandung Kalsium Oksalat Kristal, yakni kristal kecil yang dapat menusuk bagian-bagian tubuh yang berhubungan sama sistem pencernaan serta bagian tubuh lainnya.

2. Carrion Flower (Stapelia Gigantea)

Bunga yang termasuk keluarga  Apocynaceae ini menjadi bunga Khas yang berasal dari wilayah Afrika Timur. Bunga yang memperoleh julukan bangkai tanaman ini dapat tumbuh dengan lebar sekitar 20 cm dengan bentuk mirip bintang dan disertai bulu-bulu halus putih yang mengelilingi kelopak bunga dengan warna kekuningan nan merah yang berbentuk keriput.

Bunga Carrion Flower ini umumnya hidup di tempat yang memiliki temparatur panas, pantas saja bunga ini dapat hidup di benua Afrika.

Sama seperti bungan berbau busuk lainnya, efek bau yang dikeluarkan buat mengundang lalat buat proses penyerbukan.


3. Stinking Root Parasite (Hydnora Africana)

Bunga asli afrika yang menjadi Parasit untuk tanaman lain ini memiliki keunikan tersendiri, dimana memiliki buah yang terletak di bawah tanah sebagai sumber makanan buat hewan sekitar seperti burung,landak, serta binatang lainnya.

Pada proses kelangsungan hidupnya bunga ini mengambil nutrisi dari tanaman lain dengan cara menyebarkan akar-akarnya serta mengambil sari makanan dari tanaman inangnya sebab bunga ini tidak dapat berfotosintesis.

Termasuk Kingdom Plantae, bunga ini memancarkan bau busuk yang menyengat yang dihasilkan sama Osmophores, yang ialah bagian dalam daging yang berada di bunga ini yang berguna buat menarik lalat serta serangga lainnya supaya dapat membantu proses penyerbukan bunga dan benih.

4. Dead HorsEastern Skunk Cabbage (Symplocarpus foetidus)

Hidup di lahan basah di benua Amerika membuat bunga ini masuk ke dalam jajaran bunga busuk di dunia. Bunga ini mengeluarkan busuk selain menarik serangga, juga untuk pertahanan diri dari binatang buas yang mengancam kehidupan mereka.

Terdapat sebuah studi yang meneliti bahwa bunga Symplocarpus foetidus dapat hidup di tanah es, ada juga panas yang dihasilkan dari bunga ini buat menstabilkan suhu. Selain itu, bunga ini menjadi salah satu obat gangguan persyarfan, gangguan pernapasan, serta lainnya.

Uniknya lagi, bunga bangkai ini bila disentuh tidak akan beracun, tetapi jangan coba-coba merusak serta mengeluarkan getah dari daun nan akarnya sebab bisa mengakibatkan keracunan. Tetapi bila dikeringkan dapat menjadi tambahan bumbu ataupun pelengkap sup, tentunya dengan resep yang benar dari ahlinya.

5. Rafflesia Arnoldi

Masih belum mengenal bunga ini? Bunga yang ditemukan hidup di negara kita, Indonesia ini telah banyak informasi mengenai bunga bangkai ini. Bunga yang termasuk Ordo Malpighiales serta termasuk Famili Rafflesiaceae ini termasuk bunga raksasa yang hidup di dunia ini.

Ada juga masa mekar bunga ini terjadi hanya pada periode periode tertentu pada siklus tanamannya.
Buat bisa melihat bunga ini kita dapat melihatnya di kebun besar ataupun tempat tertentu, seperti Kebun botani Bogor Indonesia salah satunya.

Produsen Plastik Mulsa

Mulsa plastik adalah lembaran plastik penutup lahan budidaya tanaman yang bertujuan untuk melindungi permukaan tanah dari erosi, menjaga kelembaban dan struktur tanah, serta menghambat pertumbuhan gulma. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargamulsaplastik

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 5 Bunga Terbau Didunia, Pernah Melihatnya?"

Posting Komentar