HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR MULSA PLASTIK

Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Jarang Diketahui, Ini lah 6 Manfaat Blueberry Bagi Kesehatan

Produsen & Distributor Mulsa Plastik - Lim Corporation

Blueberry ialah tanaman berbunga abadi, dengan beri yang berwarna biru ataupun ungu. buah berukuran kecil ini, diklasifikasikan pada bagian Cyanoccus, serta termasuk dalam genus Vaccinium. Selain blueberry, juga ada bilberry, cranberry, serta huckleberry, yang termasuk pada genus Vaccinium ini. Blueberry kerap disebut sebagai superfood lho guys, sebab banyaknya nutrisi penting yang dipunyai buah super lezat ini, yang dapat menawarkan banyak manfaat buat kesehatan tubuh kita.

Baca Juga : 
Selain itu, blueberry juga mempunyai lebih banyak antioksidan, dibandingkan sama makanan lainnya. Dengan banyaknya nutrisi serta antioksidan yang terkandung di dalamnya, blueberry dianggap dari salah satu makanan tersehat di dunia. Nah, berikut ini ulasan 6 manfaat blueberry buat kesehatan, yang ternyata masih belum banyak orang yang tahu.

1. Mendukung kesehatan mata

Manfaat blueberry buat kesehatan yang pertama ialah bisa mendukung kesehatan mata. Blueberry mengandung antioksidan khusus, seperti karotenoid (zeaxanthin, lutein, dll), flavonoid (quercetin, rutin, resveratrol, dll), dan senyawa antioksidan lainnya, yang dapat mendukung kesehatan mata.

Dengan banyaknya kandungan antioksidannya tersebut, maka akan membuat seseorang yang rutin mengonsumsi blueberry, akan terhindar dari masalah kesehatan mata, seperti degenerasi makula, katarak, miopia, mata kering, hipermetropia, serta infeksi yang berhubungan dengan retina.

2. Meningkatkan kesehatan tulang

Tidak hanya bisa mendukung kesehatan mata saja, blueberry juga dapat meningkatkan kesehatan tulang. Blueberry mengandung beberapa komponen tulang seperti kalsium, fosfor, seng, mangan, serta vitamin K, yang dapat meningkatkan kesehatan tulang. Selain itu, mineral serta vitamin tersebut, juga dapat meningkatkan kepadatan tulang, serta mempertahankan struktur tulang.

3. Mengobati infeksi saluran kemih (ISK)

Selain bisa mendukung kesehatan mata serta meningkatkan kesehatan tulang, blueberry juga dapat mengobati infeksi saluran kemih (ISK). Infeksi saluran kemih ialah suatu kondisi dimana terjadinya infeksi di bagian sistem kemih seseorang. Infeksi yang sebagian besar diderita kaum wanita ini, bisa diobati secara alami dengan cara yang cukup sederhana lho guys, yakni dengan rutin mengonsumsi blueberry setiap harinya.


Blueberry dapat membunuh penyebab utama pada infeksi saluran kemih ini, yakni koloni bakteri, E. coli. Senyawa yang ada pada blueberry, yakni polimer, dapat menghambat pertumbuhan bakteri tersebut. Selain itu, sifat antibiotik yang ada di blueberry, juga dapat menghambat pertumbuhan bakteri E.coli tersebut.

4. Mengontrol diabetes

Blueberry ialah salah satu buah terbaik lho buat penderita diabetes. Bahkan, The American Diabetes Associaton menyebut blueberry sebagai 'diabetes super', sebab kandungan yang dipunyai buah ini, yakni serat, vitamin, serta antioksidan, yang dapat memberikan beberapa manfaat buat mengontrol diabetes. Selain itu, dengan rendahnya kalori serta banyaknya nutrisi yang terdapat di blueberry, dapat membantu menurunkan berat badan, yang ialah salah satu upaya buat melawan diabetes.

5. Meningkatkan daya ingat dan suasana hati

Selain bisa mengobati infeksi saluran kemih (ISK) serta diabetes, blueberry juga bisa lho meningkatkan daya ingat serta suasana hati. Banyak penelitian yang menemukan fakta, bahwa mengonsumsi blueberry, akan dapat meningkatkan daya ingat serta juga kognisi seseorang. Sebuah studi menunjukkan fakta bahwa, dengan rutin setiap hari mengonsumsi jus blueberry selama 12 minggu, akan dapat meningkatkan daya ingat orang yang telah tua (lansia). Selain itu, kandungan flavonoid di blueberry liar, berperan sebagai anti depresan aktif, yang dapat membantu meningkatkan suasana hati.

6. Promosikan kesehatan jantung

Selain bisa meningkatkan daya ingat, blueberry juga dapat buat menjaga kesehatan jantungmu. Kandungan serat, folat, kalium, vitamin C, vitamin B6, serta vitonutrien yang ada di blueberry, dapat buat melindungi kesehatan jantungmu. Selain itu, blueberry juga tidak mengandung kolestrol, yang ialah salah satu penyebab utama pada penyakit jantung.

Produsen Plastik Mulsa

Mulsa plastik adalah lembaran plastik penutup lahan budidaya tanaman yang bertujuan untuk melindungi permukaan tanah dari erosi, menjaga kelembaban dan struktur tanah, serta menghambat pertumbuhan gulma. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargamulsaplastik

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jarang Diketahui, Ini lah 6 Manfaat Blueberry Bagi Kesehatan"

Posting Komentar