HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR MULSA PLASTIK

Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Nggak Ribet, Begini Tips Jitu Usir Hama Trip dengan Mulsa Plastik

Produsen & Distributor Mulsa Plastik - Lim Corporation 

Hama trip termasuk suatu hama yang gemar menyerang bagian daun muda di sebuah tanaman, terutama di pucuk tanaman. Buat daun yang terserang hama biasanya bakal tergulung dan jadi kriting, setelah mengeriting daun akan berubah jadi kering dan mati. Tetapi, yang menjadi masalah mengganggu yakni daunnya dapat berdampak fatal serta menurunkan tingkat produktifitas.

Baca Juga : 
Tidak hanya juga menyerang dedaunan muda, hama trip ini juga kerap menyerang bagian bunga, maka tumbuhan muda dapat saja mengalami gejala kelayuan. Hama trip memiliki ukuran yang kecil sekitar 1 hingga 1,2 mm saja, warnanya kuning pucat, coklat dan ada juga yang hitam. Makin rendah suhu pada suatu tempat maka warnanya akan makin gelap. Trip biasanya suka menyerang tumbuhan cabe, tomat, dan juga lain sebagainya.

Buat mengusir serta membasmi hama trip tersebut dari tanaman, biasanya para petani akan menggunakan cairan pestisida tertentu. Membasmi hama-hama trip dari tumbuhan memang amat perlu dikerjakan, karena hama ini amat mengganggu dan juga merugikan para petani. Meskipun begitu, penggunaan pestisida bukan satu-satunya solusi buat mengusir hama trips ini. Pencegahan serangan dari hama trips dapat Anda antisipasi sejak awal masa penanaman.

Tetapi kini Anda tidak perlu risau, ada sebuah plastik yang bernama plastik mulsa, plastik ini dapat mengusir hama trip tersebut dengan baunya yang khas, seperti contohnya mulsa hitam perak yang beraroma khas tembakau yang dapat mengusir serta menyingkirkan hama trip tersebut dari tumbuhan Anda. Sebagaimana yang diketahui, bahwa tembakau mempunyai kandungan zat yang dapat bersifat sebagai sebuah pestisida organik. Hal tersebut yang mengakibatkan mengapa mulsa tembakau dapat dipakai buat mengusir hama trip menggunakan aromanya.

Nah, buat Anda para petani cabai keriting ataupun tanaman yang sering diserang hama trips, haruslah Anda memasang mulsa jenis ini. Soal harga, mulsa plastik merk Tembakau amatlah murah dan juga terjangkau. Buat pemasangan mulsa sendiri, akan banyak memberikan suatu keuntungan lebih buat Anda pastinya. Beberapa contoh keuntungan lainnya menggunakan plastik mulsa hitam perak berjenis tembakau ini antara lain :

1. Mengusir Hama Trips

Sebagiamana yang sudah dijelaskan di atas, karena adanya aroma tembakau yang dapat mengusir hama trips yang suka menyerang serta mengganggu tanaman Anda.

2. Mencegah Adanya Gulma

Kegunaan ini tak jauh berbeda dengan plastik mulsa umumnya. Dengan dipasangnya mulsa di sekitar media tanam kebun Anda, dapat buat menghalang pertumbuhan gulma di sekeliling tanaman. Pastinya hal tersebut bakal meringankan ongkos dan tenaga buat membasmi gulma tersebut.


3. Menjaga Kelembaban Tanah

Pemakaian mulsa ini pula dapat menjaga tingkat kelembaban tanah agar tetap menjadi stabil. Maka tanah bakal tetap gembur ketimbang dengan Anda menggunakan pestrisida yang dapat jadi malah merusak zat yang terkandung di dalam tanah.

4. Menekan Penguapan Tanah

Dengan dapatnya menekan penguapan tanah, itu sama halnya dengan penghematan pengairan pada tanah. Tanah bakal tetap terjaga serta lebih basah saat dipasangi plastik mulsa.

5. Mengurangi Hama Busuk Buah

Pemakaian tepat di mulsa plastik ini pula bisa mencegah penyerangan sama hama busuk tanaman. Dengan menggunakan mulsa ini, percikan air yang berasal dari tanah serta menuju buah dapat dihalangi sama mulsa, sehingga kemungkinan buat adanya hama pembusuk buah dapat dikurangi secara baik.

Jadi, itulah beberapa manfaat serta juga kelebihan dari plastik mulsa hitam perak, tidak hanya buat mengusir hama trips yang dapat membuat daun-daun mati karena mengering, juga bakal mendapatkan manfaat luar biasa yang tidak dimiliki sama mulsa jenis lainnya. Dengan demikian, bakal banyak nilai ekonomis lainnya yang akan didapatkan dengan pemakaian mulsa plastik pada tanaman Anda.

Buat mendapatkan plastik mulsa hitam perak yang beraroma tembakau, Anda dapat menghubungi para agen-agen yang melayani pembelian mulsa plastik. Mulsa ini dapat dengan gampangnya Anda dapatkan dengan kisaran harga yang murah. Mulsa murah tersebut dapat Anda miliki dengan cara menghubungi kami. Bermacam dan ragam ukuran mulsa kami sediakan serta tawarkan kepada Anda. Ukuran dari mulsa plastik yang kami jual mulai dari 60/120 cm X 500 m dan bernetto 18 Kg dan ada juga yang ukuran 50/100 cm X 500 m yang bernetto 17 Kg. Jadi tunggu apalagi, jangan ragu serta bimbang buat memesan, segera hubungi kami buat pembelian Platik Mulsa harga murah tetapi berkualitas.

Demikian pembahasan kita tentang Plastik Mulsa Pengusir Ampuh Hama Trip, semoga bermanfaat.

Produsen Plastik Mulsa

Mulsa plastik adalah lembaran plastik penutup lahan budidaya tanaman yang bertujuan untuk melindungi permukaan tanah dari erosi, menjaga kelembaban dan struktur tanah, serta menghambat pertumbuhan gulma. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargamulsaplastik

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nggak Ribet, Begini Tips Jitu Usir Hama Trip dengan Mulsa Plastik"

Posting Komentar