HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR MULSA PLASTIK

Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

5 Bunga Hias Gantung Ini, Bisa Bikin Rumah Jadi Makin Indah

Produsen & Distributor Mulsa Plastik - Lim Corporation

Senang berkebun serta melihat mekarnya bunga di taman? Hobi menanam bunga memang identik sama keindahan, suasana segar serta bau semerbak yang membuat perasaan senang ceria. Tetapi bila kondisi rumah ataupun halaman tidak memungkinkan, bunga hias gantung dapat menjadi solusi penambah semangat serta keindahan di rumah.

Baca Juga : 
Sepanjang kamu tahu jenis bunga hias gantung yang cocok dipakai, rumah juga dapat memiliki nuansa ceria yang bikin siapapun betah. Mau tahu jenis bunga hias gantung yang cocok buat kediamanmu? Yuk cari tahu bareng Kania di bawah ini.

1.  Bunga Begonia

Mungkin banyak yang belum tahu kalau jenis bunga hias gantung Begonia ialah famili dekat sama buah melon, timun serta labu. Terdapat sampai 1.500 jenis Begonia yang berasal dari Amerika, Afrika serta Asia Tenggara. Jenis bunga hias gantung Begonia juga cocok buat ditanam di iklim tropis ataupun sub-tropis, termasuk Indonesia loh.

Begonia sebagai pilihan tanaman gantung cukup disukai sebagai bunga hias di beranda maupun rumah sebab bentuk daunnya yang padat serta ornamental. Rupa dedaunan  jenis bunga hias gantung Begonia umumnya asimetris serta mempunyai variasi warna yang memikat. Jenis bunga hias gantung ini juga telah sering dijadikan untuk hadiah.

2. Bunga Anggrek

Anggrek mungkin ialah salah satu jenis bunga hias yang sangat disukai di seluruh dunia. Daya tariknya yang spesial nan elegan menjadikan jenis bunga hias gantung ini tampil sempurna pada berbagai suasana. Ada ratusan jenis bunga anggrek.

Jenis bunga hias gantung ini mempunyai masa mekar yang melebihi masa mekar rata-rata bunga lainnya, sampai 6 minggu per masa mekarnya. Bunga Anggrek juga cocok buat ditanami di dalam rumah, sebagai hiasan taman dalam rumah tanpa memerlukan banyak perawatan.

Bibitnya sendiri juga sangat mudah diperoleh di Indonesia. Cukup tanam Anggrek di temperatur ruang normal, rawat seadanya serta Kania jamin, hati siapapun akan senang melihat mekarnya Anggrek cantik di dalam rumah.


3. Bunga Geranium

Jenis bunga hias gantung Geranium dikenal juga dengan sebutan Crane’s Bill. Geranium dapat ditemukan nyaris diseluruh dunia, namun berasal dari Afrika Selatan yang artinya cocok buat ditanam untuk jenis bunga hias gantung di negara tropis seperti Indonesia.

Jenis bunga hias gantung ini sangat populer sebagai pilihan bunga hias di taman-taman depan rumah ataupun kebun rumah. Karakteristiknya yang menarik, yakni bunga yang tampil dalam berbagai warna seperti merah, putih, merah mudah, biru maupun ungu- menjadikannya jenis bunga hias gantung yang menarik perhatian. Selain itu, Geranium juga dapat tumbuh mencapai 1,2 meter.

4. Zygocactus atau Schlumbergera truncata

Berasal dari famili kaktus, jenis bunga hias gantung Zygocactus memerlukan cuaca yang lumayan panas buat dapat tumbuh secara baik. Meskipun memerlukan perawatan yang telaten, jenis bunga hias gantung zygocactus dapat tumbuh lama serta awet sebab sifatnya yang tahan panas.

Dari segi penampilan, jenis bunga hias gantung Zygocactus tampil beda dari jenis kaktus yang umumnya tandus, kering nan gersang. Bunganya dapat bermekaran dalam corak warna yang indah, mulai dari putih, merah, pink sampai kombinasi. Bentuknya yang tunduk ke bawah Ketika mekar juga menjadikannya semakin menarik bila digantung.

5. Portulaca (Portulacaceae)

Disebut juga sebagai Moss Rose, Portulaca ialah jenis bunga yang memerlukan sinar matahari serta tanah yang berpasir. Tetapi tidak perlu cemas, jenis bunga hias gantung Portulaca biasanya tidak memerlukan banyak perawatan meskipun tidak rutin disiram air. Jenis bunga hias gantung ini cukup cocok buat kalian yang sibuk ataupun pemula dalam memilih tanaman hias.

Produsen Plastik Mulsa

Mulsa plastik adalah lembaran plastik penutup lahan budidaya tanaman yang bertujuan untuk melindungi permukaan tanah dari erosi, menjaga kelembaban dan struktur tanah, serta menghambat pertumbuhan gulma. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargamulsaplastik

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Bunga Hias Gantung Ini, Bisa Bikin Rumah Jadi Makin Indah"

Posting Komentar