HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR MULSA PLASTIK

Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ternyata 5 Jenis Daun Ini Bisa Digunakan Sebagai Masker Loh, Sudah Tahu?

Produsen & Distributor Mulsa Plastik - Lim Corporation

Mengatasi jerawat tanpa harus keluar banyak biaya? Coba pakai masker dengan berbahan dasar daun. Ternyata, terdapat beberapa jenis daun yang dapat dijadikan masker buat mengatasi berbagai masalah kulit karena jerawat. Penasaran apa saja jenis daunnya? Yuk, simak 5 jenis daun yang dapat dipakai untuk masker buat mengatasi jerawat di bawah ini.

Baca Juga : 
1. Daun Bidara, menyejukkan jerawat yang meradang

Meskipun terkenal sebagai daun yang dianggap berkhasiat buat mengatasi hal-hal yang mistis, namun sebenarnya daun ini mempunyai manfaat lain, lho. Salah satunya dengan cara dijadikan masker wajah, khususnya untuk pemilik kulit berminyak serta berjerawat.

Caranya, campurkan 3 lembar daun bidara sama 1 sendok teh air, kemudian tumbuk secara perlahan serta balurkan pada jerawat yang sedang meradang. Selain dapat menyejukkan, daun bidara juga dapat mempercepat proses penyembuhan jerawat.

2. Daun kelor, menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam

Daun kelor mempunyai bentuk yang nyaris sama dengan daun katuk, hanya bentuknya cenderung lebih lebar serta lebih besar. Masker daun kelor ini bermanfaat buat menghilangkan bekas jerawat serta flek hitam di wajah bila kamu rutin memakainya sebanyak 1 sampai 2 kali seminggu. Buat hasil yang maksimal, pastikan kamu menumbuk daun kelor yang sudah dicampur sama air hingga teksturnya sangat halus.


3. Daun mint, mengeringkan jerawat dan mempercepat proses penyembuhan jerawat

Bila kamu mempunyai jerawat yang ada “mata”-nya, kamu dapat memakai daun mint buat mempercepat proses penyembuhan jerawat tersebut. Pasalnya, daun mint dapat membuat jerawat cepat kering.

Masker ini dapat dijadikan sebagai acne-spot alami bila diaplikasikan pada jerawat. Selain itu, masker ini juga dapat bermanfaat buat mengontrol minyak berlebih di wajah bila diaplikasikan pada seluruh kulit wajah. 

Masih ada 2 jenis daun lainnya yang bermanfaat untuk kulit berjerawat. Simak lanjutannya di bawah ini, ya. 
 
4. Daun sirih, mencegah jerawat untuk timbul

Daun sirih memang mempunyai manfaat yang cukup banyak untuk wanita, termasuk buat merawat kulit wajah. Rajin memakai masker daun sirih sebanyak 1 hingga 2 kali seminggu bisa mencegah timbulnya jerawat pada wajah, lho.

Soalnya, daun sirih mengandung antiseptik yang baik sehingga dapat membuat kulit wajahmu lebih bersih serta terbebas dari kotoran yang dapat memicu munculnya jerawat di kulit. 
 
5. Daun jambu biji, membantu proses regenerasi sel kulit wajah

Siapa yang menyangka bahwa daun jambu biji mempunyai manafaat bagi kulit wajah? Ternyata, maskeran dengan daun ini dapat membantu proses regenerasi sel kulit wajah sehingga baik buat dipakai dalam proses pemulihan jerawat di kulit.

Ada juga ketika yang paling tepat buat memakai masker ini ialah ketika jerawatmu telah “pecah” serta meninggalkan bekas yang memerah ataupun bahkan menghitam.

Produsen Plastik Mulsa

Mulsa plastik adalah lembaran plastik penutup lahan budidaya tanaman yang bertujuan untuk melindungi permukaan tanah dari erosi, menjaga kelembaban dan struktur tanah, serta menghambat pertumbuhan gulma. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargamulsaplastik

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata 5 Jenis Daun Ini Bisa Digunakan Sebagai Masker Loh, Sudah Tahu?"

Posting Komentar