HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR MULSA PLASTIK

Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Inilah Cara dan Waktu Yang Benar Mengonsumsi Teh Hijau Untuk Diet

Produsen & Distributor Mulsa Plastik - Lim Corporation

Jaman sekarang siapa sih yang tak kenal sama teh hijau? Teh Hijau ialah (atau yang lebih populer sama sebutan Green Tea) ini ialah minuman teh yang cukup popular di masyarakat, terutama para kaum wanita.

Baca Juga : 
Hal ini disebabkan manfaat yang terkandung di teh hijau cukup baik buat kesehatan serta kecantikan, dan bisa menjaga bentuk tubuh tetap ideal.

Sama seperti teh hitam (black tea), teh yang awalnya berasal dari negeri Tiongkok ini juga berasal dari daun tumbuhan yang bernama latin Camelia sinensis.

Bedanya ialah daun teh pada proses pengolahan black tea mengalami proses fermentasi yang mengakibatkan hilangnya sebagian zat aktif yang terkandung pada daun.

Cara Mengkonsumsi TEH HIJAU yang Benar buat Diet

a). Minum teh hijau selagi panas ataupun hangat

Sebenarnya tidak ada yang berbeda mengkonsumsi teh hijau dalam kondisi hangat ataupun dingin jika dilihat dari proses kimiawinya.

Tetapi jika kita meminum teh hijau yang dicampur sama es maka dikhawatirkan jika es tersebut mencair serta tercampur sama teh maka kandungannya akan berkurang.

Akan lebih baik bila kita menyeduh teh hijau sama air bersuhu 80-90 derajat celcius serta mendiamkannya beberapa menit, kemudian meminumnya sebelum dingin. Meminum teh hijau dalam kondisi hangat juga bisa membuat tubuh kita menjadi rileks.

b). Jangan mencampur dengan bahan lain

Jangan mencampur teh hijau dengan bahan lain seperti gula ataupun krim, sebab bisa mengurangi khasiat yang terkandung dalam teh hijau sebagai obat diet.

Bila ingin mencampurnya cobalah dengan menambahkan perasan jeruk nipis ataupun madu. Perasan jeruk nipis terbukti bisa membantu menurunkan berat badan lebih cepat.

Namun bila anda mempunyai riwayat penyakit maag, mengkonsumsi teh hijau murni tanpa perasan juga telah terasa enak.


c). Meminum teh hijau ketika lapar

Salah satu kebiasaan yang bisa membuat program diet kita terganggu ialah nafsu makan yang kurang terkontrol serta tidak pada waktunya.

Salah satu cara ampuh buat mengatasi hal ini ialah dengan mengkonsumsi teh hijau ketika kita lapar hingga waktu makan datang.

d). Mengkonsumsi teh hijau diwaktu yang pas

Ada beberapa waktu yang pas buat anda yang lagi menjalani program diet dengan teh hijau, antara lain :

> Pagi hari, pagi hari ialah waktu yang tepat buat kita mengkonsumsi teh hijau, biasakanlah mengkonsumsi teh hijau untuk pengganti minuman kita ketika sarapan ataupun ketika kita bangun tidur. Hal ini berfungsi buat membantu tubuh dalam memecah lemak.

> Siang hari, waktu terbaik meminum teh hijau selanjutnya ialah sianghari, tepatnya sebelum makan siang. Ini bertujuan buat membatasi kita supaya tidak makan terlalu banyak, dan membantu tubuh dalam proses pembakaran lemak.

> Sore hari, sore hari juga ialah saat yang baik buat mengkonsumsi teh hijau. Minumlah teh hijau ketika sedang duduk santai di sore hari. Hal ini bisa membuat tubuh lebih rileks serta menahan nafsu makan kita hingga datang jam makan malam.

> Malam hari, waktu terbaik selanjutnya ialah malam hari sebelum makan malam. Meminum teh hijau sebelum makan malam bertujuan buat membantu tubuh dalam mencerna makanan serta membakar lemak pada tubuh ketika kita sedang tidur.

Catatan : untuk sebagian orang mengkonsumsi teh hijau lebih dari 3 cangkir sehari bisa menyebabkan susah tidur. Bila anda mengalami insomnia disarankan meminum teh hijau hanya di waktu sore hari saja. Serta jangan mengkonsumsi teh hijau lebih dari 6 cangkir sehari.

e). Pilihlah teh hijau buat diet sesuai selera anda

Pemakaian merk ataupun jenis teh hijau buat diet cukup beragam macamnya. Anda tidak perlu terpaku terhadap satu jenis ataupun merk teh hijau saja. Pilihlah teh hijau yang sesuai sama selera anda. Hal ini bertujuan supaya anda tidak marasa cepat bosan serta bisa lebih menikmati minuman teh hijau anda.

f). Lakukan sebagai kebiasaan

Hal yang paling penting dalam mencapai kesuksesan ialah kebiasaan. Begitu juga sama diet, biasakanlah mengganti minuman kita seperti kopi ataupun teh lainnya sama teh hijau. Lakukanlah kebiasaan ini setiap hari sebagai bagian pada hidup sehat anda.

Produsen Plastik Mulsa

Mulsa plastik adalah lembaran plastik penutup lahan budidaya tanaman yang bertujuan untuk melindungi permukaan tanah dari erosi, menjaga kelembaban dan struktur tanah, serta menghambat pertumbuhan gulma. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargamulsaplastik

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Cara dan Waktu Yang Benar Mengonsumsi Teh Hijau Untuk Diet"

Posting Komentar