HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR MULSA PLASTIK

Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Inilah 5 Tanaman Hias Yang Populer Pada Zamannya, Ada Yang Sampai Ratusan Juta Loh!

Produsen & Distributor Mulsa Plastik - Lim Corporation

Gak ada yang abadi di dunia ini. Tren terus berganti, begitu juga dengan tren tanaman hias. Percaya gak percaya, ada beberapa tanaman hias yang cukup populer pada zamannya berharga mahal. Mulai dari tanaman berbunga indah sampai daun yang berwarna-warni.

Baca Juga : 
Saking banyaknya peminat kala itu, harga tanaman hias tersebut setara sama motor ataupun mobil. Dijual mulai dari jutaan sampai ratusan juta, penghobi tanaman rela mengeluarkan banyak uang buat membawanya pulang.

Coba cek daftarnya, apakah tanaman di bawah ini pernah menghuni teras rumahmu?

1. Kamboja Jepang

Memang bunganya gak wangi, tetapi warnanya indah. Kamboja Jepang ataupun adenium sempat hits di masanya. Semua rumah berlomba-lomba mempunyainya. Mulai dari yang sangat umum berwarna fucshia sampai warna putih cantik.

Pada umumnya adenium berbunga bersamaan dalam satu pohon dalam jumlah banyak sehingga menambah keindahan tanaman ini. Selain bunganya, tanaman ini mempunyai akar besar serta meliuk semakin menambah keindahannya sebagai tanaman hias.

Saat ini masih ada yang menjual adenium dengan warna langka seharga Rp100 juta.

2. Gelombang cinta

Kalau tanaman hias yang satu ini nggak menonjolkan keindahan bunganya. Gelombang cinta berupa daun berujung lancip serta bergelombang. Di masa kejayaannya, masih berupa bibit saja harganya selangit. Bahkan buat menentukan harga, penjual menghitung jumlah daunnya lho. Semakin banyak tentu semakin mahal.

Bisa jadi namanya memang tidak setenar dahulu, tetapi satu pot besar tanaman gelombang cinta masih ada yang menjualnya seharga Rp20 juta.


3. Cemara udang

Tanaman ini kerap dijadikan bonsai, bukan ditanam langsung di pekarangan rumah. Biasanya cemara udang ditanam di dalam pot yang dangkal supaya akarnya yang artistik terlihat jelas. Agar bentuknya indah, beberapa orang sengaja mengikatkan kawat pada cabang pohonnya.

Walau peminatnya tidak seramai dahulu, harga cemara udang yang telah berbentuk bagus nan menarik harganya masih tetap mahal. Di e-commerce, ada yang menjual cemara udang seharga Rp45 juta, lho.

4. Euphorbia

Bunganya yang bergerombol serta berwarna menyolok membuat euphorbia jadi idola. Tanaman berduri serta menyukai cuaca panas ini sangat mudah dalam merawatnya. Tak perlu perawatan khusus serta dapat distek bikin pesona euphorbia begitu memikat.

Nyaris setiap rumah kayaknya mempunyai euphorbia gak sih? Biasanya euphorbia dengan bunga ditempatkan di pot berukuran sedang, jika euphorbia dengan bentuk pohon indah ditanam dalam pot pendek.

Buat jenis tertentu, euphorbia masih ada yang menjualnya seharga Rp7 juta. Masih mahal ya?

5. Aglaonema

Sama dengan gelombang cinta, aglaonema memiliki banyak penggemar bukan sebab bunganya. Tanaman yang satu ini mempunyai batang tidak berkayu serta motif daun yang indah. Warnanya beragam, mulai dari hijau, kuning gading, sampai merah menyala dengan motif titik-titik yang indah.

Jadi, walau tidak ada bunganya tanaman hias ini cukup cantik dijadikan hiasan di dalam rumah. Merawatnya gampang-gampang susah, aglaonema ialah penyuka air tetapi akan busuk bila terlalu sering disiram.

Kalau kamu berminat membeli aglaonema sekarang, di pasaran harganya masih terpantau tinggi yakni sekitar Rp15 juta buat induknya.

Sampai populernya tanaman-tanaman hias di atas, hampir setiap rumah kala itu berlomba-lomba buat mempunyainya. Namanya juga hobi gak ada yang murah. Jika kamu duit segitu mending dibelikan tanaman hias ataupun yang lain? 

Produsen Plastik Mulsa

Mulsa plastik adalah lembaran plastik penutup lahan budidaya tanaman yang bertujuan untuk melindungi permukaan tanah dari erosi, menjaga kelembaban dan struktur tanah, serta menghambat pertumbuhan gulma. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargamulsaplastik

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 5 Tanaman Hias Yang Populer Pada Zamannya, Ada Yang Sampai Ratusan Juta Loh!"

Posting Komentar