HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR MULSA PLASTIK

Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ternyata Jenis - Jenis Lampu Untuk Berkebun Itu Banyak Sekali Loh! Berikut Ulasannya

Produsen & Distributor Mulsa Palstik - Lim Corporation

Saat teknologi telah semakin maju, segala aktivitas berkebun menjadi lebih mudah serta bisa dilakukan di mana saja. Bahkan, di salah satu stasiun pengawasan di Kutub Selatan berdiri sebuah kebun sayur dengan sistem hidroponik. Bila kendalanya berupa sinar matahari, jangan khawatir! Sekarang ada jenis lampu pengganti sinar matahari buat  berkebun.

Baca Juga : 
Teknologi lampu pengganti sinar matahari buat berkebun dinamakan lamp ponic. Di buku Urban Farming Bertani Kreatif Sayur, Hias, serta Buah dijelaskan secara detail bagaimana perkembangan urban farming yang telah mendunia sampai bermacam-macam teknologi yang bisa membantu masyarakat buat memulai berkebun, bahkan berkebun dapat dilakukan di dalam ruangan (indoor). Salah satu yang dibahas ialah lampu buat berkebun.

Berikut beberapa lamp ponic yang bisa Anda pakai.

Compact Flourescent Light (CFL’s)

CFL mengeluarkan efek flourescent yang sangat besar, namun bisa bekerja cukup baik pada space (ruang) yang kecil sebab jenis lampu ini tidak menghasilkan banyak panas ataupun tidak memakai daya listrik. Buat pembuahan serta pembungaan, pemakaian 2.700 K bola lampu telah bisa memberikan hasil yang terbaik.

Metal Halide Bulbs (MH)

MH ialah tipe pencahayaan buatan yang sangat banyak dipakai sama masyarakat yang melakukan urban farming serta memang telah direkomendasikan sama para pekebun. MH adalah tipe pencahayaan buatan yang dapat memberikan hasil terbaik buat pertumbuhan serta perkembangan tanaman.


High Output Flourescent

HOF menghasilkan energi panas dalam jumlah yang cukup kecil sehingga bisa dilekatkan dekat dengan tanaman. Tipe pencahayaan ini cukup bagus buat membantu benih yang lagi disemai serta perbanyakan yang dilakukan secara klonal. Tetapi, kurang baik bila dipakai buat menumbuhkan tanaman supaya menjadi lebih tinggi.

LED grow lights

Pemakaian LED sangat baik buat menyinari tanaman. LED mempunyai sifat yang sama seperti flourescent, yaitu cenderung menghasilkan panjang internoda yang lebih kompak, tanaman yang lebih pendek namun batangnya lebih tegar.

LED  juga bisa dipakai buat pertumbuhan tanaman yang dilakukan secara vegetatif. Pembuahan serta pembungaan memang terlihat lebih lambat dibandingkan dengan pemakaian MH serta HPS. Tetapi, tanaman menjadi lebih sehat serta proses pertumbuhan sebenarnya dikatakan normal.

High Pressure Sodium Bulbs (HPS)

HPS dikenal dengan spektrum merah serta kuning yang tinggi. Kedua spektrum ini cukup disukai sama tanaman buat merangsang pembungaan serta pembuahan. HPS menjadi sangat berfungsi ketika dipakai bersamaan dengan metal halide.

Produsen Plastik Mulsa

Mulsa plastik adalah lembaran plastik penutup lahan budidaya tanaman yang bertujuan untuk melindungi permukaan tanah dari erosi, menjaga kelembaban dan struktur tanah, serta menghambat pertumbuhan gulma. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargamulsaplastik

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Jenis - Jenis Lampu Untuk Berkebun Itu Banyak Sekali Loh! Berikut Ulasannya"

Posting Komentar