HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR MULSA PLASTIK

Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tips & Trik Membuat Green House Memakai Bunga Anggrek

Produsen & Distributor Mulsa Plastik - Lim Corporation

Membuat greenhouse bunga anggrek adalah salah satu cara yang dapat digunakan untuk melakukan pemeliharaan tanaman yang mempunyai banyak penggemar ini. Perakitan greenhouse atau rumah kaca ini harus disesuaikan dengan ketentuan sehingga tidak menggunakan sembarang cara.
Faktor utama yang harus ditentukan dalam hal pembuatan greenhouse ini adalah kelembapan udara yang tinggi, suhu udara, cahaya, serta juga aliran udara yang baik. Tetapi, kondisi lingkungan yang terdapat di dalam greenhouse atau rumah kaca dapat dirubah sesuai dengan yang kita inginkan.

Biasanya greenhouse atau rumah kaca ini mempunyai masa pakai hingga 4 tahun. maknanya, greenhouse atau rumah kaca ini tidak selamanya dapat dipakai sehingga harus ada perubahan mulai dari atap, bambu penyangga, dan bagian lain dari greenhouse tersebut.

Jika greenhouse atau rumah kaca telah selesai dibuat dengan baik serta sesuai kriteria, hal selanjutnya yang dapat dilakukan adalah memilih bibit tanaman anggrek yang baik.

Warna dan ketebalan daun anggrek

Dalam hal pemilihan bibit anggrek yang ada di dalam botol ini sebaiknya memiliki warna daun yang berwarna hijau pekat dan juga memiliki ketebalan daun yang cukup sesuai dengan jenis tanaman anggrek pada umumnya.


Memilih akar tanaman

Dalam hal pemilihan bibit anggrek yang selanjutnya harus dilihat adalah akar tanaman. Jumlah akar tanaman yang dihasilkan harus sesuai dengan akar tanaman anggrek yang lainnya. Pada bagian Akar tanaman ini juga dapat membawa efek yang sangat besar terhadap pertumbuhan tanaman anggrek nantinya.

Besar ukuran bibit anggrek

Bukan hanya itu, besar bibit juga harus disesuaikan dengan botol kaca yang akan digunakan untuk penempatan bibit tersebut.

Bibit yang baik biasanya mempunyai ketinggian hingga menyentuh botol kaca. Namun, jika bibit anggrek terlalu tinggi juga tidak baik juga. karena, akan sulit untuk dikeluarkan dari dalam botol kaca.

Perhatikan kecepatan pertumbuhan anggrek

Pemilihan bibit anggrek yang selanjutnya juga dapat dilihat dengan kecepatan pertumbuhan dari bibit anggrek. Jika bibit tersebut memiliki pertumbuhan yang cepat setelah dikeluarkan dari botol kaca, bibit anggrek tersebut sudah layak untuk dibudidayakan.

Jika tanaman anggrek tersebut dapat tumbuh dengan cepat, tentunya akan menghemat pengeluaran kita dalam hal pemberian pupuk, pestisida, dan sebagainya. Untuk itu, yang harus kita lakukan selanjutnya ialah melakukan perawatan pada bibit tanaman anggrek sehingga bibit tersebut dapat berubah menjadi tanaman anggrek dewasa.

Produsen Plastik Mulsa

Mulsa plastik adalah lembaran plastik penutup lahan budidaya tanaman yang bertujuan untuk melindungi permukaan tanah dari erosi, menjaga kelembaban dan struktur tanah, serta menghambat pertumbuhan gulma. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargamulsaplastik

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips & Trik Membuat Green House Memakai Bunga Anggrek"

Posting Komentar