HUBUNGI KAMI

Pabrik & Distributor Mulsa Plastik
Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ada yang Setara Motor ! Inidia 4 Jenis Ikan Cupang dengan Harga yang Fantastis

Ikan cupang fancy

Ikan cupang merupakan salah satu ikan hias yang sangat populer dikalangan masyarakat. Semenjak pandemi ikan cupang banyak dipelihara oleh banyak orang untuk mengisi waktu kosong.

Ikan cupang merupakan ikan hias yang kuat karena bisa hidup dalam waktu yang lama, bahkan pada wadah dengan volume sedikit air dan tanpa adanya aerator ikan ini masih dapat hidup dengan baik.

Ikan cupang mempunyai warna yang cantik pada siripnya yang membuat daya tarik tersendiri yang membuat ikan ini banyak dipelihara. Tak sekedar dipelihara, bahkan ada juga kompetisi ikan cupang yang dinilai dari kecantikan dan keunikan.

Baca Juga:

Tak heran jika beberapa jenis ikan cupang memiliki harga yang fantastis untuk kompetisi. Penasaran apa saja?

Berikut adalah 4 jenis ikan cupang yang memiliki harga yang fantastis:

1. Ikan Cupang Fancy
Ikan cupang fancy

Ikan cupang jenis ini memang mempunyai harga yang mahal dari lahir. Ikan ini mempunyai keunikan berupa keindahan pada kombinasi warna pada tubuh dan siripnya seperti bergerak ketika berenang. Ikan cupang fancy terkenal dengan kombinasi degradasi layaknya lukisan yang sangat cantik yang membuat harga ikan fancy cukup tinggi. 

Harga ikan ini sendiri cukup mahal tergantung corak warna dan bentuk sirip yang dimiliki. Untuk ikan cupang fancy anakan biasanya berkisar di harga 100rb rupiah dan ikan fancy yang memenangkan kompetisi harganya bisa mencapai 2 juta rupiah.

2. Ikan Cupang Kachen Warochai

Ikan cupang kachen warochai, nama tersebut diambil dari nama pemilik aslinya yang berasal dari Thailand. Salah satu hal yang membuat ikan ini mempunyai harga yang mahal yakni terletak pada keunikan warnanya, ikan ini mempunyai tiga warna seperti bendera Thailand.

Ikan cupang kachen warochai pernah dilelang secara online dan laku dengan dengan harga layaknya motor baru yakni di harga 1.530 USD atau setara dengan 22,6 juta rupiah. 

3.  Ikan Cupang Giant
Ikan cupang Giant dan ikan capung biasa

Ikan cupang giant merupakan persilangan dari berbagai macam jenis ikan cupang. Ikan jenis ini banyak di temukan di sungai-sungai atau danau di negara asalnya Thailand. Ikan ini lebih cocok untuk dijadikan sebagai ikan cupang aduan karena memiliki tubuh yang besar dan sifat yang agresif. Bahkan, tubuhnya bisa mencapai panjang hingga 15cm.

Untuk harga dari ikan cupang giant tergantung dengan besarnya, untuk anakan biasanya dibanderol di harga 50rb rupiah dan ikan cupang pemenang kompetisi ikan cupang aduan bisa mencapai 1 juta rupiah.

4. Ikan Cupang Double Tail
Ikan cupang double tail

Sesuai dengan namanya ikan cupang double tail mempunyai karakteristik ekor yang terbelah dua. Ikan ini mempunyai banyak variasi warna. Ikan ini cukup langka di pasaran karena sulit untuk dibudidayakan. Oleh sebab itu,  harga ikan cupang double tail lebih mahal dibandingkan ikan cupang jenis lainnya

Harga ikan cupang double tail anakan berkisar diantara 100 ribu rupiah dan harga ikan cupang double tail pemenang kompetisi bisa laku di harga 2 juta rupiah atau lebih.

Tips bagi Anda yang ingin memiliki ikan cupang dengan harga mahal

  • Perhatikan sirip dan warna ikan cupang, pastikan bahwa ikan cupang yang Anda pilih sehat dan tidak cacat.
  • Ikan gesit dan lincah.
  • Pastikan Anda tau cara merawatnya, biasanya ikan cupang yang punya harga mahal membutuhkan perawatan khusus.
  • Memiliki indukkan yang sehat dan superior.

Mungkin cukup sekian yang bisa saya bagikan mengenai beberapa jenis ikan cupang dan tips memilih ikan cupang. Semoga artikel kali ini dapat memberikan manfaat kepada banyak orang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada yang Setara Motor ! Inidia 4 Jenis Ikan Cupang dengan Harga yang Fantastis"

Posting Komentar