HUBUNGI KAMI

Pabrik & Distributor Mulsa Plastik
Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Jenis-Jenis Tanaman Hias Buah yang Sedang Populer

Selain dengan tanaman hias batang, daun dan bunga, ternyata ada beberapa jenis tanaman hias dari tanaman buah yang bagus untuk mempercantik halaman rumah kita. Selain sebagai penghias, sebagian orang ada yang menganggap atau percaya bahwa dari beberapa jenis tanaman hias tersebut buahnya dapat mendatangkan berkah. Misalnya buah naga, buah ini dipercaya oleh orang-orang Vietnam dan Cina dapat membawa berkah. Oleh sebab itu, buah ini selalu ditaruh di antara 2 ekor patung naga berwarna hijau di atas meja altar.

Banyak macam tentunya tumbuhan hias buah ini, tetapi pada artikel kali ini penulis menyuguhkan jenis tanaman hias buah populer saja menurut versi penulis tentunya. Tidak menutup kemungkinan ini akan berbeda dengan yang lainnya.

Baca Juga : Hama Mematikan Pada Daun Anggrek

Oklah kita langsung saja pada topik pembahasan kali ini yaitu jenis-jenis tanaman hias buah populer, bagi yang memerlukan informasinya silahkan untuk menyimaknya dibawah ini:

Buah Naga Mini

Klasifikasi Ilmiah Buah Naga Mini
Kingdom: Plantae
Devisi : Spermathophyta
Class: dicotyledons
Subdevisi : Angiospermae
Order: Caryophyllales
Family: Cactaceae
Genus: Epiphyllum
Source: USDA List of Plant Genera

Tumbuhan hias buah terkenal ini sesungguhnya secara fisik sama dengan buah naga pada umumnya, tapi mempunyai ukuran yang lebih kecil. Buahnya pun seukuran dengan bola pingpong bahkan kurang darinya.
Dengan mungilnya, menjadikan tanamah buah ini sebagai tanaman hias buah populer yang pantas untuk menghiasi halaman rumah kita.

Jeruk Nagami

Klasifikasi Ilmiah Jeruk Nagami:
Kingdom: Plantae
(unranked): Angiosperms
(unranked): Eudicots
(unranked): Rosids
Order: Sapindales
Family: Rutaceae
Subfamily: Aurantioideae
Tribe: Citreae
Genus: Citrus
Species: C. japonica
Binomial name: Citrus japonica

Jeruk nagami ini sangat populer sekali, banyak para pecinta tanaman yang mencarinya. Jika menjelang Hari Raya Cina, tumbuhan hias buah ternama yang satu ini akan ramai dicari orang untuk dijadikan hiasan di rumah saat hari raya tersebut. Citrus japonica atau disebut juga kumquat (bahasa inggris) ini berpohon mungil dengan buah yang rimbun, pohon ini juga rajin berbuah.

Kacang Amazon

Klasifikasi Ilmiah Kacang Amazon:
Kingdom: Plantae
(unranked): Angiosperms
(unranked): Eudicots
(unranked): Rosids
Order: Malpighiales
Family: Malpighiaceae
Genus: Bunchosia
Species: B. argentea
Binomial name: Bunchosia argentea

Kacang amazon sendiri di negara kita dikenal dengan sebutan kacang mentega atau butter nut. Tanaman ini ialah tanaman perdu dengan ketinggian bisa mencapai 20 meter, namun biasanya kebanyaka hanya berkisar antara 3-5 meter saja.

Asal mula bunchosia argentea adalah dari negara Amerika selatan seperti Bolivia, Brazil, Ekuador, Kolombia dan Peru. Buah serta biji dari Tanaman hias buah populer ini dapat dikonsumsi dan memiliki rasa yang enak, Bisa kita olah dengan cara di jus, di bikin manisan atau pun bisa kita olah menjadi selai. Untuk produk yang sudah jadi dan siap konsumsi bisa kita dapatkan di supermarket yang menjualnya.

Long Mulberry

Klasifikasi Ilmiah Long Mulberry:
Kingdom: Plantae
(unranked): Angiospermae
(unranked): Eudikotil
(unranked): Rosids
Order: Rosales
Family: Moraceae
Tribe: Moreae
Genus: Morus
Species: Morus alba
Binomial name: Morus alba

Janga  Lewatkan : Tips Sukses Budidaya Bawang Merah dengan Mulsa Plastik

Long mulberry adalah salah satu macam jenis dari buah mulberry atau murbei. Stuktur buah dari tanaman hias buah ternama ini cukup unik, dengan warna ungu gelap (buah yang masak) bergerombol membentuk silindris dengan panjang sekitar 15-18 cm.

Buah ini kaya akan kandungan vitamin c yang tinggi, juga buah dari tanaman hias buah populer ini mempunyai manfaat sebagai antioksidan yang alami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jenis-Jenis Tanaman Hias Buah yang Sedang Populer"

Posting Komentar