HUBUNGI KAMI

Pabrik & Distributor Mulsa Plastik
Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Budidaya Udang Vannami Dengan Mulsa Plastik, Hasil Panen Meningkat Dan Berkualitas


Budidaya udang dengan memakai plastik mulsa sangat terbukti bahwa produksi udang akan meninggkat dan dapat menekan serangan bakteri. Serta dengan menggunakan plastik mulsa untuk tambak udang, petambak dapat mengurangi kemungkinan bocornya air tambak sehingga penggunaan air lebih hemat dan kualitas air dapat terjaga dengan stabil. Selain itu, karena tanah yang terlapisi oleh plastik mulsa, pengikisan tanah dan tanggul karena kincir air bisa diminimalisirkan. Dengan biaya yang lebih murah, petambak dapat memperoleh hasil yang nyata dengan menggunakan plastik mulsa untuk tambak.

Plastik MULSA biasanya digunakan para petambak udang, khususnya untuk udang vannami yang saat ini mulai berkembang di kalangan pebisnis maupun petambak yang ingin mencoba hal yang baru dengan menggunakan Plastik Mulsa.

Baca Juga : 


Saat ini banyak petani tambak yang juga berlomba lomba ingin meraup untuk juga untuk mendapatkan keuntungan dari bisnis yang menggiurkan tersebut. Jika dahulu dengan menerapkan cara yang tradisional saat ini plastik mulsa menjadi unggulan para petambak, untuk membudidayakan udang vannami. Namun untuk memulai bisnis ini harus lengkap baik dari tambaknya prasarananya juga harus tersedia baik kincirnya, pakananya, bibitnya tentu juga harus yang berkualitas.

Plastik MULSA ini tentu sangat bermanfaat sekali bagi para petambak udang karena plastik ini sudah sering digunakan untuk tambak udang.

Jika Anda membutuhkan Mulsa Plastik dengan harga murah, silahkan menghubungi kami untuk pemesanan dan pembelian. Info lebih lanjut silahkan sms/call pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)
Telp : 031- 8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564.

Catatan:
– Minim Order 10 Roll
– Harga netto (non PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Budidaya Udang Vannami Dengan Mulsa Plastik, Hasil Panen Meningkat Dan Berkualitas"

Posting Komentar