HUBUNGI KAMI

Pabrik & Distributor Mulsa Plastik
Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Plastik Mulsa Pengusir Ampuh Hama Trip

Plastik Mulsa Pengusir Ampuh Hama Trip - Hama trip termasuk suatu hama yang suka menyerang bagian daun muda pada sebuah tanaman, terutama pada pucuk tanaman. Untuk daun yang terserang hama umumnya bakal tergulung serta jadi kriting, sesudah mengeriting daun bakal berubah jadi kering serta mati. Namun, yang menjadi masalah mengganggu yaitu daunnya bisa berdampak fatal dan menurunkan tingkat produktifitas.

Tak hanya juga menyerang dedaunan muda, hama trip ini pula sering menyerang bagian bunga, maka tumbuhan muda bisa saja mengalami gejala kelayuan. Hama trip mempunyai ukuran yang kecil sekitar 1-1,2 mm saja, warnanya kuning pucat, coklat serta ada juga yang hitam. Makin rendah suhu pada suatu tempat maka warnanya bakal makin gelap. Trip umumnya gemar menyerang tumbuhan cabe, tomat, serta juga lain sebagainya.

Guna mengusir dan membasmi hama trip tersebut dari tanaman, umumnya para petani bakal memakai cairan pestisida tertentu. Membasmi hama-hama trip dari tumbuhan memang amat harus dikerjakan, sebab hama ini amat mengganggu serta juga merugikan para petani. Walaupun begitu, pemakaian pestisida bukan satu-satunya solusi guna mengusir hama trips ini. Pencegahan serangan dari hama trips bisa Anda antisipasi sejak awal masa penanaman.

BACA JUGA

Pabrik Plastik Mulsa Hitam Perak Cap Kuda


Namun kini Anda tak perlu risau, ada sebuah plastik yang bernama plastik mulsa, plastik ini mampu mengusir hama trip tersebut dengan baunya yang khas, seperti contohnya mulsa hitam perak yang beraroma khas tembakau yang bisa mengusir dan menyingkirkan hama trip tersebut dari tumbuhan Anda. Sebagaimana yang diketahui, bahwa tembakau memiliki kandungan zat yang bisa bersifat sebagai sebuah pestisida organik. Hal tersebut yang menyebabkan mengapa mulsa tembakau bisa digunakan untuk mengusir hama trip memakai aromanya.

Nah, untuk Anda para petani cabai keriting atau tanaman yang kerap diserang hama trips, haruslah Anda memasang mulsa jenis ini. Soal harga, mulsa plastik merk Tembakau amatlah murah serta pula terjangkau. Guna pemasangan mulsa sendiri, bakal banyak memberikan suatu keuntungan lebih bagi Anda tentunya. Beberapa contoh keuntungan lainnya memakai plastik mulsa hitam perak berjenis tembakau ini antara lain :

1. Mengusir Hama Trips
Sebagiamana yang telah dijelaskan di atas, sebab adanya aroma tembakau yang bisa mengusir hama trips yang suka menyerang dan mengganggu tanaman Anda.

2. Mencegah Adanya Gulma
Kegunaan ini tak jauh berbeda dengan plastik mulsa biasanya. Dengan dipasangnya mulsa di sekitar media tanam kebun Anda, bisa untuk menghalang pertumbuhan gulma di sekeliling tanaman. Pastinya hal tersebut bakal meringankan ongkos serta tenaga guna membasmi gulma tersebut.

3. Menjaga Kelembaban Tanah
Penggunaan mulsa ini pula bisa menjaga tingkat kelembaban tanah supaya tetap menjadi stabil. Maka tanah bakal tetap gembur daripada dengan Anda memakai pestrisida yang bisa jadi malah merusak zat yang terkandung di dalam tanah.

4. Menekan Penguapan Tanah
Dengan dapatnya menekan penguapan tanah, itu sama halnya dengan penghematan pengairan pada tanah. Tanah bakal tetap terjaga dan lebih basah ketika dipasangi plastik mulsa.

5. Mengurangi Hama Busuk Buah
Penggunaan tepat pada mulsa plastik ini pula dapat mencegah penyerangan oleh hama busuk tanaman. Dengan memakai mulsa ini, percikan air yang berasal dari tanah dan menuju buah bisa dihalangi oleh mulsa, sehingga kemungkinan untuk adanya hama pembusuk buah bisa dikurangi dengan baik.

Jadi, itulah beberapa manfaat dan juga kelebihan dari plastik mulsa hitam perak, tak hanya untuk mengusir hama trips yang bisa membuat daun-daun mati sebab mengering, pula bakal memperoleh manfaat luar biasa yang tak dipunyai oleh mulsa jenis lainnya. Dengan demikian, bakal banyak nilai ekonomis lainnya yang akan diperoleh dengan penggunaan mulsa plastik pada tanaman Anda.

Guna memperoleh plastik mulsa hitam perak yang beraroma tembakau, Anda bisa menghubungi para agen-agen yang melayani pembelian mulsa plastik. Mulsa ini bisa dengan gampangnya Anda peroleh dengan kisaran harga yang murah. Mulsa murah tersebut bisa Anda punyai dengan cara menghubungi kami. Bermacam dan ragam ukuran mulsa kami sediakan dan tawarkan kepada Anda. Ukuran dari mulsa plastik yang kami jual mulai dari 60/120 cm X 500 m dan bernetto 18 Kg serta ada juga yang ukuran 50/100 cm X 500 m yang bernetto 17 Kg. Jadi tunggu apalagi, jangan ragu dan bimbang untuk memesan, segera hubungi kami untuk pembelian Platik Mulsa harga murah namun berkualtas.

Demikian pembahasan kita tentang Plastik Mulsa Pengusir Ampuh Hama Trip, semoga bermanfaat. Untuk kebutuhan mulsa plastik untuk pertanian & tambak ikan silahkan hubungi kami 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Plastik Mulsa Pengusir Ampuh Hama Trip"

Posting Komentar