HUBUNGI KAMI

Pabrik & Distributor Mulsa Plastik
Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Produksi Garam Lebih Putih dan Bersih dengan Plastik Alas Tambak (LDPE)


Ada yang pernah pakai Plastik LDPE?? atau ada juga yang belum tau wujudnya seperti apa? Sayang banget ya.. padahal banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapat dari pengaplikasian plastik LDPE untuk alas tambak. Diantara banyak keuntungannya yaitu plastik LDPE ini sanggup mempercepat pengeringan air laut sampai dua kali lipat. Plastik LDPE ini dapat menjadi solusi bagi para petani garam yang masih mengaplikasikan pengeringan garam secara konvensional,apalagi akhir-akhir ini Indonesia mengalami kelangkaan garam diberbagai tempat. Kecuali mempercepat pengeringan air laut,menerapkan plastik LDPE ini untuk alas tambak dibantu dengan plastik ultraviolet protector yang dipakai untuk solar drom dryer sanggup meningkatkan mutu garam ,kadar NaCl pada garam dapat naik sampai 80%  dan warna garam lebih putih dan bersih.

Lim Corporation menyediakan Plastik LDPE dengan spesifikasi ukuran lebar 3m panjang 100m dengan berat sekitar 55kg warna hitam.Warna hitam pada plastik LDPE meresap sinar lebih banyak dibanding dengan warna lain sehingga pengeringan air laut lebih pesat,kemudian alas tambak ini juga menciptakan garam lebih hiegenis dan bersih. Dengan mengaplikasikan alas LDPE ini mutu garam meningkat. Cara alas tambak dan solar drom dryer ini yaitu salah satu materi penyuluhan bagi para petani konvesional indonesia dan telah teruji bahwa garam yang dibuat dengan sistem ini mempunyai mutu yang bagus. Dengan meningkatnya mutu garam karenanya harga jualpun meningkat dan dimungkinkan garam Indonesia dapat import.

BACA JUGA 

Manis Melonnya, Cukup Plastik Mulsa Media Tanamnya

Apa Sih Tanaman Holtikultura ?

Cara Budidaya Tanaman Hias Di Dalam Pot

MPHP Membantu Proses Kontrol Terhadap Serangan Berbagai Penyakit dan Hama Pada Cabe Rawit


Plastik untuk alas tambak garam ini ada sebagian tipe yakni HDPE/LLDPE, HDPE ( High Density Polietylene) dan LDPE ( Low Density Poliethylene) dari kedua bahan hal yang demikian yang tak jarang dipakai sebagai bahan plastik alas tambak yakni LDPE, LDPE sendiri memilik karakteristik yang ulet dan kuat sehingga fleksibel dipakai untuk tambak garam.

Bagi para petani garam yang berkeinginan meningkatkan mutu garamnya anda dapat mengaplikasikan plastik LDPE hitam ini dengan HARGA MURAH.Call/sms/wa 085233925564 – 087702821277- 081232584950.

Plastik LDPE ini kecuali dipakai untuk alas tambak garam juga mempunyai sebagian manfaat sebagai berikut :

> Daerah pembuangan limbah industri
> Daerah pembuangan akhir sampah
> Kolam pengolahan air industri
> Penampungan air buangan
> Penampungan heap leach dan kolam tailing
> Floating cover
> Kolam buatan dan dekoratif
> Secodary containment
> Kontrol kadar air pada tanah ekspansif
> Lapis kedap pada danau
> Waduk agrikultur
> Terowongan
> Kontrol kadar air pada tanah ekspansif
> Kanal irigasi & drainase
> Lapis kedap pada tambak

Kami juga menyediakan plastik mulsa hitam perak untuk tambak dengan ukuran dan ketebalan cocok dengan permintaan. Info harga plastik alas tambak terbaru silahkan klik DISINI. Info selengkapnya CALL/SMS/WA 085233925564-087702821277-081232584950.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Produksi Garam Lebih Putih dan Bersih dengan Plastik Alas Tambak (LDPE)"

Posting Komentar