HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR MULSA PLASTIK

Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Kolektor Wajib Tau ! Inidia Beberapa Ikan Hias yang Punya Harga Jual Tinggi di Tahun 2021

Ikan Hias Masked Angelfish

Di masa pandemi saat ini banyak sekali orang yang memulai mengoleksi ikan hias. Selain punya corak dan warna yang bagus untuk dijadikan hiasan, banyak juga orang yang mencari penghasilan dari beternak ikan hias dan kemudian menjualnya. Alasannya ikan hias bisa dijadikan sebagai investasi dan cocok untuk dijadikan sebagai hiasan. 

Baca Juga:

Semakin unik dan langka corak dan jenis ikannya maka semakin mahal juga harga jualnya. Bahkan para kolektor ikan hias rela merogoh kocek dalam-dalam demi membeli ikan hias yang unik dan langka tersebut. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai beberapa ikan hias yang mempunyai nilai jual tinggi di tahun 2021. Simak baik-baik yaa!

1. Arwana Platinum (Rp. 5,5 Milyar)

Arwana Platinum

Ikan arwana platinum merupakan jenis ikan air tawar yang hidup di perairan Afrika, Amerika Serikat hingga Asia Tenggara. Ikan arwana jenis platinum ini merupakan salah ikan hias yang masih menjadi salah satu ikan dengan harga yang paling mahal. Ikan ini mempunyai harga yang mahal karena bentuknya yang indah dan paling langka. Saking mahalnya ikan ini bahkan biasanya ditanam chip khusus dalam tubuhnya yang bertujuan untuk membedakan ikan ini dengan ikan lainnya.

2. Bladefin Basslet (Rp. 142 Juta)

Bladefin Basslet

Meskipun ikan ini mempunyai tubuh yang sangat mungil ikan ini justru mempunyai nilai jual yang tinggi karena langka dan susah ditangkap. Biasanya ikan ini hidup di celah-celah karang di dasar laut yang biasa ditemukan diperairan dalam Karibia. Ikan ini mempunyai tubuh berwarna putih dengan tandah merah yang terlihat seperti pisau.

3. Pappermint Angelfish (Rp. 400 Juta)

Pappermint Angelfish

Jenis ikan hias yang satu ini merupakan ikan hias dengan bentuk mungil yang biasa hidup di gua berbatu dan karang di bawah laut. Ikan jenis ini memiliki harga yang sangat mahal karena kelangkaannya. Selain itu, untuk menangkap pappermint fish tidaklah mudah karena harus menggunakan kendaraan khusus untuk bisa mencapai kedalaman laut tertentu.

4. Pari Polkadot (Rp.1,4 Miliar)

Pari Polkadot

Pari polkadot merupakan jenis ikan pari yang mempunyai warna tubuh hitam hingga coklat tua dengan tekstur halus berbentuk oval dengan bintik-bintik bulat yang ada pada bagian atas tubuhnya. Ikan pari polkadot umumnya mempunyai diameter lebih dari 46 cm. Bentuk tubuh dan coraknya yang unik membuat ikan pari polkadot dihargai sangat mahal.

5. Masked Angelfish

Masked Angelfish

Ikan dengan nama lain Genicanthus personatus merupakan salah satu ikan karang yang membunyai tubuh cantik dengan harga yang mahal. Ikan ini mempunyai tubuh putih megah dengan offset hitam yang terlihat mencolok. Ikan ini hidup pada laut yang sangat dalam. Ikan ini biasa ditemuakan pada kedalaman 150m-175 m yang membuat ikan hias yang satu ini sangat sulit ditemukan dan ditangkap. Ikan hias ini sangat sulit untuk bertahan pada kedalaman yang lebih rendah yang dapat membuat ikan ini susah bertahan yang menjadikan ikan ini sangat langka.

Itu dia beberapa ikan hias dengan harga jual yang tinggi. Semoga artikel yang saya bahas ini bermanfaat dan memberikan wawasan bagi banyak orang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kolektor Wajib Tau ! Inidia Beberapa Ikan Hias yang Punya Harga Jual Tinggi di Tahun 2021"

Posting Komentar