HUBUNGI KAMI

Pabrik & Distributor Mulsa Plastik
Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Sebelum Memakan Buah Nanas Simak Dulu Manfaatnya!

 

Banyaknya nutrisi yang terkandung dalam buah nanas yang memiliki nama latin Ananas comosus ini, ternyata dapat memberikan manfaat yang melimpah bagi kesehatan tubuh kita. Ia juga bisa dijadikan sebagai buah pilihan untuk rutin dikonsumsi sehari hari. Mau tahu apa saja manfaatnya itu, simak penjelasannya di bawah ini :

Baca Juga:




1. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh.

Buah nanas merupakan buah yang kaya akan sumber vitamin Cnya. Buah nanas bahkan mengandung vitamin C, sebanyak setengah dari nilai yang direkomendasikan dokter harian untuk orang dewasa, lho. Selain untuk menjaga daya tahan tubuh, Vitamin C juga dapat memperbaiki dan melawan kerusakan sel yang mencegah merjadi penyakit nyeri sendi serta penyakit jantung.


2. Menurunkan Tekanan Darah.

Tak hanya kaya akan vitamin dan mineral lainnya, buah nanas juga mengandung banyak kalium. Kalium sendiri merupakan vasodilator alami yang kuat, sehingga dapat meredakan ketegangan pembuluh darah serta meningkatkan sirkulasi sel darah ke berbagai bagian tubuh kamu. Ketika pembuluh darah kamu rileks, maka tekanan darah akan berkurang dan aliran darah tidak terbatasi lagi. Oleh karenanya, buah nanas dapat membantu tubuh mencegah terjadinya resiko penyakiti seperti stroke dan aterosklerosist.

kamu mencari mulsa pertanian untuk bertani? kamu bisa klik Disini!

3. Membantu Kesehatan Mental.

Buah nanas yang kaya akan kandungan asam amino triptofans dapat digunakan oleh tubuh untuk memproduksi zat serotonin. Mendapatkan cukup asam amino di dalam tubuh, bersamaan dengan nutrisi lain seperti vitamin B, sangat penting untuk menjaga sistem saraf kamu, agar tetap aktif berjalan lancar. Sehingga tubuh kamu mendapatkan energi yang cukup dan hormon bahagia.


4. Membantu Mengurangi Risiko Kanker.

Beberapa riset penelitian menunjukkan, bahwa buah nanas dan senyawa yang terkandung dapat menurunkan risiko penyakit kanker. Hal ini dikarenakan senyawa dalam buah nanas dapat meminimalkan terjadinya stres oksidatif dan mengurangi terjadinya peradangan tubuh. Salah satu senyawa termasuk kelompok enzim pencernaan yang disebut juga bromelains. Sebuah riset penelitian menunjukkan bahwa bromelaind menekan terjadinya pertumbuhan sel kanker payudara serta dapat merangsang kematian sel kanker. Penelitian lainnya menunjukkan bahwa bromelains juga menekan kanker kulit, kanker saluran empedu, serta menjaga sistem lambung dan usus besar.


5. Memperkuat Tulang.

Selain kaya akan vitamin C, buah nanas juga mengandung banyak serat pangan yang dapat memperkuat sel sel tulang serta jaringan penghubung tulang. Sebuah riset penelitian menunjukkan bahwa, serat pangan membantu mencegah terjadinya penyakit osteoporosis pada wanita pasca menopause. Satu cangkir jus nanas segar sudah mengandung lebih dari 70% serat pangan harian yang dibutuhkan tubuh kamu. Konsumsi buah nanas secara rutin dapat menjaga kesehatan tubuh agar tetap senantiasa kuat.


6. Menjaga Kesehatan Mata.

Karena tingginya akan tingkat antioksidan dan vitamin C, buah nanas dapat mengurangi risiko terjadinya degenerasi makula, atau sering disebut juga penyakit mata yang berkemungkinan menyebabkan kehilangan sistem penglihatan. Selain itu, buah nanas juga mengandung banyak beta karotein yang merupakan elemen penting yang dibutuhkan tubuh untuk menjaga kondisi kesehatan mata. 


7. Meningkatkan Kesehatan Usus dan Pencernaan.

Buah nanas terbukti dapat meredakan penyakit peradang usus serta mencegah diare. Nanas juga dapat membantu usus kamu dalam mencerna makanan yang kaya protein seperti daging steak, sate, atau lain sebagainya dengan lebih baik.


8. Meredakan Mual.

Segelas jus buah nanas dapat membantu kamu mengatasi mual di pagi hari bagi ibu - ibu hamil. Selain itu, jika kamu mengalami mabuk dalam perjalanan, bisa meminum beberapa gelas jus nanas sebelum berangkat melakukan perjalanan yang cukup  jauh dengan mobil atau alat tranportasi lainnya.


Nah. diatas merupakan beberapa manfaat dari buah nanas yang dapat memperkuat kesehatan tubuh kamu. Semoga Bermanfaat. Terima Kasih.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebelum Memakan Buah Nanas Simak Dulu Manfaatnya!"

Posting Komentar

LANGGANAN