HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR MULSA PLASTIK

Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Rahasia Panen Maksimal Dengan Metode Penanaman Yang Benar

Di dunia ini memiliki kebutuhan akan pangan sangatlah tak terhingga. Hal ini pun membuat kita sebagai manusia harus bisa memanfaatkan apa yang telah diberikan oleh alam. Kita juga harus mampu mengelola hal tersebut supaya dapat memenuhi kebutuhan seluruh umat manusia. Oleh karena itu memiliki usaha di bidang pertanian tidaklah mudah, kita perlu mengetahui ilmu pengetahuan tentang pertanian.

Supaya dapat menghasilkan panen yang maksimal, kita perlu mengetahui cara bagaimana menjalaninya. Kita perlu mengetahui bagaimana cara menanamnya, bagaimana melindungi tanamannya, sampai bagaimana mengelola hasil panennya. Di tambah lagi, banyak orang yang ingin mengkonsumsi hasil panen tersebut dengan kualitas yang bagus dan juga masih Fresh. Dan juga kebutuhan akan hasil pertanian tersebut tentu sangatlah banyak. Oleh karena itu para pengusaha dan para petani perlu suatu produk yang dapat membantu meningkatkan produksi dari hasil pertanian tersebut. Namun tenang saja, karena saat ini sudah ada produk yang dapat membantu para petani untuk mengatasi hal yang telah disebutkan, yaitu dengan penggunaan Mulsa. Apa itu Mulsa? Dan apa saja manfaatnya? Berikut akan kami jelaskan.

BACA JUGA
Menanam Bawang Merah Organik Menggunakan Plastik Mulsa
Begini Cara Menanam Buah Semangka Yang Benar
Cara Pemasangan Plastik Mulsa Hitam Perak Pada Tanaman Cabe (Cabai)
Jual Mulsa Plastik Hitam Perak Harga Paling Murah Cap Montana dan Tembakau

Mulsa adalah mekanisme yang digunakan untuk mengurangi tanaman pengganggu dengan menghalangi hilangnya air karena adanya penguapan. Mulsa sendiri terdiri dari 3 macam yang pe rlu kita ketahui, yaitu :
• Mulsa Organik, Mulsa jenis ini terbuat dari semua bahan sisa pertanian yang secara ekonomis kurang bermanfaat seperti jerami padi, batang jagung, batang kacang tanah, daun dan pelepah daun pisang, daun tebu, alang-alang dan serbuk gergaji.

• Mulsa Anorganik, Mulsa jenis ini terbuat dari bahan bebatuan dalam berbagai bentuk dan ukuran, contohnya seperti batu kerikil, batu koral, pasir kasar, batu bata, dan batu gravel. Untuk tanaman semusim, bahan mulsa ini jarang sekali digunakan. Bahan mulsa ini biasanya sering digunakan untuk tanaman hias dalam pot.

• Mulsa Kimia – Sintetis, Mulsa jenis ini terbuat dari bahan – bahan plastik dan bahan – bahan kimia lainnya. Bahan – bahan plastik ini memiliki bentuk lembaran dengan daya tembus sinar matahari yang beragam. Bahan plastik yang saat ini sering digunakan yang sering digunakan sebagai bahan mulsa adalah plastik transparan, plastik hitam, palstik perak, dan plastik perak hitam
Saat ini jenis Mulsa yang banyak digunakan adalah Mulsa Plastik.

Dan kami adalah salah satu dari Pabrik dan Distributor Mulsa plastik dengan harga yang murah. Mulsa Plastik yang kami jual ada 4 macam, yaitu :
• Mulsa Plastik Putih (MPP), Mulsa ini memiliki daya pantul sekitar 45%, sehingga 55% cahaya matahari yang dipantulkan dan di serap secara langsung ataupun tidak langsung oleh mulsa plastik jenis ini nantinya akan berinteraksi langsung ke tanah. Selain itu juga dapat menurunkan suhu tanah, dan dapat menambah jumlah cahaya matahari yang di terima ke tanaman. Hal ini akan sangat membantu tanaman dalam melakukan fotosintesis. Oleh karena itu, Mulsa Plastik jenis ini sangat cocok untuk budidaya semangka, melon, serta berbagai jenis cabai hibrida dan terong-terongan.

• Mulsa Plastik Transparan (MPT), Mulsa plastik Jenis ini memiliki daya pantul rendah dibandingkan dengan plastik mulsa hitam, namun cahaya yang di teruskan ke tanah lebih besar. Oleh karena itu MPT memiliki efek menaikkan suhu tanah. MPT sangat cocok diterapkan pada tanaman-tanaman yang ada di dataran rendah yang ingin dibudidayakan.

• Mulsa Plastik Hitam (MPH), Mulsa jenis ini memiliki daya serap matahari yang bisa mencapai 90,5%, dari jumlah cahaya matahari yang datang. Cahaya yang diserap tersebut nantinya akan dipantulkan dalam bentuk panas ke segala arah, termasuk ke tanah. Penerapan mulsa jenis ini dapat dilakukan pada bawang merah dan asparagus di dataran tinggi.

*INFO HARGA MULSA PLASTIK TERLENGKAP & TERUPDATE

• Mulsa Plastik Perak Hitam (MPPH), Mulsa Plastik jenis ini dapat menyebabkan cahaya matahari yang dipantulkan cukup besar, bahkan lebih tinggi dari Mulsa Plastik Putih. Efeknya, cahaya matahari yang dipantulkan cukup besar. Di lain pihak, permukaan hitam dari MPPH ini akan menciptakan cahaya matahari yang di teruskan menjadi sangat kecil, bahkan mungkin nol. Keadaan ini akan menyebabkan suhu tanah akan tetap rendah.

Itulah pengetahuan tentang Mulsa dan Mulsa Plastik. Untuk anda yang ingin memesan Mulsa Plastik Hitam Perak Anda bisa memesannya kepada kami. Kami adalah Distributor produk-produk untuk pertanian, salah satunya adalah Mulsa Plastik ini. Untuk info lebih lanjut hubungi SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 / 08123.258.4950 / 0877.0282.1277.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Panen Maksimal Dengan Metode Penanaman Yang Benar"

Posting Komentar