HUBUNGI KAMI

Pabrik & Distributor Mulsa Plastik
Mulsa, Plastik Mulsa, Jual Mulsa, Mulsa Plastik, Plastik Hitam Perak, Harga Mulsa Plastik, Jual Mulsa Plastik Hitam Perak, Plastik Mulsa Murah, Pabrik Plastik Mulsa, Distributor Plastik Mulsa, Mulsa Plastik Pertanian, Mulsa Plastik Murah, Mulsa Plastik Hitam Perak, MPHP, Mulsa Plastik Tambak, Mulsa Olastik Untuk Kolam Ikan, Mulsa Plastik Cap Kuda, Plastik Mulsa Cap Tembakau, Mulsa Cap Tanimur

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Manfaat Membungkus Buah Menggunakan Heigrow, Sudah Tau?

Pembungkusan Buah

Lalat buah menjadi permasalahan yang serius bagi tanaman hortikultura. Hama ini menyerang buah dengan cara bertelur di dalam buah-buahan, lalu larva atau belatung yang menetas di dalamnya akan mengganyang daging buah, sehingga buah membusuk.

Untuk mengatasi hama tersebut diperlukan solusi yang tepat. Penggunaan pestisida tidak disarankan karena bisa mengontaminasi buah yang akan matang. Untuk itu, diperlukan inovasi baru untuk menjaga kualitas buah. Salah satu caranya yakni dengan metode membungkus buah.

Baca Juga:

Metode membungkus buah sudah dipakai petani-petani kecil untuk mengatasi lalat buah. Berkat penemuan tersebut, ekspor industri di beberapa negara Asia nilai pendapatannya meningkat. Metode ini sudah dipakai lebih dari 70 tahun dan terbukti berhasil untuk menjaga kualitas buah.

Sistem pengantongan/membungkus buah cukup sederhana, biaya yang dikeluarkan cukup murah dan cara pemasangannya mudah. Selain itu, cara ini juga sangat efektif untuk melindungi buah dari serangan lalat buah. Tak heran jika banyak petani skala kecil lebih memilih metode membungkus buah daripada menggunakan pestisida untuk melindungi tanamannya.

Kebanyakan pembungkusan buah di Indonesia masih menggunakan kresek/kantung plastik, padahal penggunaan kresek atau kantong plastik bisa membuat buah menjadi busuk kalau asal bungkus. Sebaiknya gunakan media berupa heigrow agar buah yang dihasilkan lebih sempurna.

Heigrow Fruit Cover atau yang biasa dikenal dengan brongsong buah berguna untuk melindungi buah dari serangan hama dan membuat kualitas buah lebih bagus. Heigrow terbuat dari materi nonwoven bertekstur lembut dengan pori kecil dan ringan.

Pembuatan heigrow memang dirancang khusus untuk membungkus buah secara sempurna, tanpa merusak kulit atau menghambat sirkulasi udara. Tak hanya itu, heigrow juga memiliki teknologi yang lebih ramah lingkungan dan berkualitas food grade sehingga buah panen yang dihasilkan lebih higieni dan berkualitas.

Oleh sebab itu, penggunaan heigrow sangat penting karena bisa menjadikan kualitas buah semenjak usia ranum baik dari kualitas ataupun dari segi warna, ukuran serta bentuk buah. Hasil buah yang dibungkus heigrow sangat memuaskan dan mempunyai kategori syarat yang baik dalam standart ekspor buah. 

Jual Heigrow Murah

Butuh Heigrow/Brongsong buah dengan harga murah? Kami menyediakan berbagai macam ukuran heigrow fruit cover dari yang terkecil hingga yang terbesar. Bagi Anda yang berminat Anda bisa hubungi kami untuk pemesanan melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp : 031 – 8830487 (Jam Kerja 08.00 – 16.00 WIB)
Mobile : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3


Catatan :

  • Minim order 100 pack, untuk Tubular Blue minim order 30 roll.
  • Harga netto, tidak termasuk PPN.
  • Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan.
  • Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Membungkus Buah Menggunakan Heigrow, Sudah Tau?"

Posting Komentar